Anak Muda Coba Program KPR Bank OCBC 2024 Easy Start

Rabu 31-07-2024,20:11 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA – Adanya program easy start kpr Bank OCBC 2024 bantu generasi muda mewujudkan impian. Menjulangnya harga rumah bikin semua orang pusing bukan kepayang.

Tapi easy start kpr Bank OCBC 2024 punya angsuran rendah dan bantu kennyamanan lebih. Rumah impian bisa digapai dengan mudah tanpa takut berat di angsuran bulanan.

BACA JUGA : Informasi Lengkap, Berikut Beragam Jenis KPR Bank UOB 2024

Dirangkum dari halaman resmi Bank OCBC banyak keuntungan dari program easy start. Menjadi fasilitas kpr Bank OCBC 2024 yang diberikan untuk muda mudi yang baru memulai karir.

Dengan persyaratan yang mudah, pencairan cepat bisa mencapai limit 5 milyar rupiah. Dalam pengajuan kpr Bank OCBC 2024 ada beberapa biaya yang perlu diperhatikan.

Keuntungan kpr Bank OCBC 2024

Dalam pengajuan program easy start kpr Bank OCBC 2024 bisa dicicil selama 25 tahun lamanya. Dengan angsuran bertahap setiap 1 atau 2 tahun sekali.

Berlaku untuk pembelian rumah baru atau sumah second, semua bisa dirasakan dengan baik. Semua property mulai dari rumah, ruko, rukan, villa, sampai tanah bisa dibeli dengan esy start.

Semua profesi bisa merasakan mudahnya fasilitas program easy start dengan ketentuan berlaku. Baik sebagai pegawai atau karyawan, pengusaha baru, atau profesional yang masih baru.

Syarat pengajuan easy start kpr Bank OCBC 2024

Debitur merupakan warga Negara Indonesia asli yang tinggal di Indonesia. Berusia minimal 21 tahun dan sudah berpenghasilan secara aktif dengan dibuktikan fotokopi NPWP. 

Dalam pengajuan easy start bisa untuk pembelian rumah, apartemen, ruko, dan lain sebagainya. Khusus karyawan atau pegawai minimal pendapatan 5 juta per bulan.

Program easy start tidak berlaku untuk pegawai atau karyawan yang mendapatkan gaji lebih dari 65 juta. Fasilitas program yang dipilih harus berjalan lebih dari 3 tahun.

BACA JUGA : Kenikmatan Dari Fitur Baru Progarm KPR BSI Sejahtera FLPP 2024

Tenor kpr Bank OCBC 2024 easy start

Kategori :