Pilihan Hemat Berkualitas: 4 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Harga Mulai Rp1 Jutaan

Selasa 30-07-2024,11:15 WIB
Reporter : Haidar Fadhil
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA - Siapa yang tidak ingin memiliki merek kulkas terbaik berkualitas tanpa harus merogoh kantong terlalu dalam? Kulkas sendiri sekarang menjadi kebutuhan setiap rumah untuk menjaga makanan dan minuman agar tetap segar.

Namun, dengan banyaknya merek kulkas terbaik yang beredar dipasaran kadang membuat kita bingung. Sehingga Anda perlu memastikan dan mempertimbangkanya terlebih dulu sebelum membelinya.

Dalam artikel ini, kami akan memberikan rekomendasi merek kulkas terbaik ditahun 2024. Tentunya tidak hanya hemat kantong, tapi juga memberikan kualitas yang tak diragukan. 

Nah, biar nggak penasaran dengan merek apa saja yang dibahas dalam artikel ini. Berikut adalah rekomendasi merek kulkas terbaik 2024 dengan harga mulai Rp1 jutaan:

BACA JUGA : Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Mini: Solusi Pendinginan Praktis Anak Kos

1. POLYTRON PRB 159 1 PINTU

Rekomendasi merek kukkas terbaik 2024 yang pertama adalah Polytron PRB 159. Polytron PRB 159 merupakan pilihan yang tepat bagi Anda yang mencari kulkas 1 pintu dengan harga terjangkau dan fitur yang cukup lengkap.

Kulkas ini berkapasitas 150 Liter dan dibekali dengan freezer yang jumbo. Dengan menggunakan kulkas ini sangat membantu Anda dalam menyimpan makanan atau minuman menjadi segar.

Selain itu, kulkas ini memiliki kelebihan seperti rak kaca yang terbuat dari tempered glass serta bidy kuat anti karat. Dengan kapasitas yang besar serta harga yang terjangkau kulkas ini sangat cocok untuk dijadikan pilihan Anda.

BACA JUGA : 4 Cara Mengatasi Kendala Merek Kulkas Terbaik Side by Side

2. SHARP SAKURA 162D 1 PINTU

Sharp Sakura 162D juga merupakan rekomendasi kulkas terbaik 2024 dengan tipe 1 pintu. Kulkas ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari Anda.

Sharp Sakura 162D juga hadir dengan menawarkan desain elegan dan kompak. Sehingga dapat dengan mudah dipadukan dengan interior dapur Anda karna ukuran dan desainya.

Selain itu, memiliki fitur unggulan seperti low watt dan rak kaca yang terbuat dari tempered glass. Sehingga mampu menghemat listrik rumah Anda serta memiliki rak kaca yang kuat menahan beban berat.

Kulkas ini sangat cocok untuk segala kebutuhan dan harganya juga masih bersahabat. Jika Anda memiliki ruang terbatas dan membutuhkan yang mudah dirawat kulkas ini sangat cocok untuk dimiliki.

Kategori :