Pilihan Hemat Berkualitas: 4 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Harga Mulai Rp1 Jutaan

Selasa 30-07-2024,11:15 WIB
Reporter : Haidar Fadhil
Editor : Syamsul Falaq

BACA JUGA : Panduan Cara Memilih Merek Kulkas Terbaik Ukuran Mini Untuk Anak Kos

3. AQUA D185 1 Pintu

Rekomendasi selanjutnya ada kulkas terbaik dari Aqua D185 yang menawarkan harga terjangkau. Kulkas ini cocok untuk ruangan terbatas dengan dilengkapi desain elegan yang ukurannya kompak.

Bodinya ramping dan warna yang menarik membuat pusat perhatian di dapur Anda. Sehingga mudah dipagukan dengan berbagai gaya interior yang ada didalam rumah Anda.

Kulkas 1 pintu ini juga memiliki fitur unggulan seperti Giant Frezeer yang dapat menyimpan lebih banyak makanan beku. Terus ada fitur semi auto defrost yang memudahkan Anda mencairkan makanan beku.

Bahkan rak kacanya terbuat tempered glass tray yang sangat kuat dan tahan lama. Kulkas ini juga punya Low Voltage Operation yang bekerja optimal meski pada kondisi tegangan yang tidak stabil.

Yang menarik kulkas ini menggunakan eefrigerant R600a yang membuatnya ramah lingkungan dan hemat energi. Serta memiliki kapasitas 145 liter untuk menampung berbagai jenis makanan dan minuman Anda.

BACA JUGA : Review Lengkap Merek Kulkas Terbaik 1 Pintu Sharp SJN182NHS

4. CHiQ CTM158DB 2 PINTU

CHiQ CTM158DB adalah kulkas 2 pintu yang menawarkan kombinasi sempurna antara desain modern. Kulkas ini menjadi rekomendasi yang terakhir yang cocok untuk memenuhi kebutuhan Anda.

Kulkas 2 pintu ini memiliki desain elegan dan kompak, jadi cocok untuk menambah interior dapur Anda. Dengan ukuran yang kompak membuat cocok untuk ruangan terbatas tanpa mengorbankan kapasitas penyimpanan.

Selain itu, rak kacanya terbaik dari tempered glass jadi kuat dan tahan lama. Bahkan sangat mudah dibersihkan rak kacanya, jadi lebih nyaman para penggunanya.

CHiQ CTM158DB juga memiliki fitur low noise yaitu operasi yang tenang sehingga memberikan kenyamanan. Kemudian kulkas ini hemat energi karna konsumsi daya listriknya sangat efisien.

Demikianlah rekomendasi merek kulkas terbaik dengan harga mulai Rp1 jutaan yang bisa Anda pilih. Semoga bermanfaat. (*)

Kategori :