Sederet Teknologi Canggih Milik Merek Kulkas Terbaik Samsung Bikin Nyaman Penggunanya

Jumat 12-07-2024,11:26 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

Merek kulkas terbaik dari Samsung juga menyematkan teknologi canggih lainnya, yaitu Twin Cooling Plus. Dimana teknologi ini dirancang untuk menjaga kesegaran dan keaslian dari rasa makanan yang lebih lama.

Umumnya, kulkas biasa hanya memiliki kadar kelembapan 30%, namun pada kulkas Samsung yang menggunakan teknologi ini tingkat kelembapannya mencapai 70%.

BACA JUGA : 5 Merek Kulkas Terbaik Samsung 1 Pintu, Paling Banyak Dicari Pasaran

Smart Conversion

Teknologi canggih lainnya yang diciptakan untuk setiap produk kulkas, Samsung menghadirkan Smart Conversion. Teknologi yang satu ini membuat kulkas yang Anda miliki lebih fleksibel dalam ruang penyimpanannya.

Dengan teknologi ini, penggunanya dapat mengubah fungsi freezer menjadi pendingin biasa sehingga Anda dapat menggunakan untuk menyimpan lebih banyak bahan makanan segar.

Misalnya, ketika teknologi Smart Conversion diaktifkan untuk menyimpan bahan makanan seperti sayuran dan buah dalam jumlah banyak maka pemakaian listrik juga akan lebih hemat karena bagian freezer tidak digunakan sehingga pengaturan suhu akan dimatikan.

Coolpack

Pemadaman listrik di lingkungan rumah bisa terjadi kapan saja bahkan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Nah, untuk mengatasi kejadian ini, kulkas Samsung telah dilengkapi dengan teknologi Coolpack.

BACA JUGA : Review Lengkap Merek Kulkas Terbaik Samsung 2 Pintu RT-42CB66408C: Fiturnya Unggulan, Harga Terbaru

Teknologi tersebut dapat membuat kulkas Samsung yang Anda miliki tetap dingin selama 12 jam tanpa listrik. Dengan demikian, semua bahan makanan yang disimpan di dalam kulkas tidak akan cepat busuk.

Power Cool dan Power Freeze

Samsung selalu memberikan kepuasan terhadap konsumennya dengan produk-produk yang dihasilkan. Salah satu teknologi canggih yang dimiliki kulkas Samsung adalah Power Cool dan Power Freezer.

Kedua teknologi ini mampu mendinginkan atau membekukan bahan makanan yang disimpan di dalam kulkas lebih cepat. Hanya dengan menekan satu tombol saja, teknologi ini akan bekerja dengan optimal.

Nah, itulah beberapa teknologi canggih yang dimiliki oleh merek kulkas terbaik dari Samsung. Keberadaan teknologi diatas membuat sebagian masyarakat menyukai produk keluaran dari Samsung. (*)

Kategori :