Sederet Teknologi Canggih Milik Merek Kulkas Terbaik Samsung Bikin Nyaman Penggunanya

Jumat 12-07-2024,11:26 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA – Sebagian masyarakan memilih merek kulkas terbaik dengan desain atau tampilan yang menarik sehingga dapat mempercantik dapur atau ruangan.

Selain desain atau tampilan yang menarik, hal penting lainnya sebelum membeli merek kulkas terbaik adalah dengan memperhatikan tekonlogi yang digunakan pada unit kulkas tersebut.

Salah satu merek kulkas terbaik yang terkenal akan penggunaan teknologi canggih pada unit produknya adalah Samsung. Perusahaan asal Korea Selatan ini selalu punya inovasi teknologi untuk disematkan pada kulkas.

BACA JUGA : Daftar List Kulkas Terbaik Samsung, Mampu Menjaga Kesegaran Makanan di Dalamnya

Berbagai teknologi canggih dan terbaik telah disematkan pada merek kulkas terbaik keluaran Samsung. Ada apa saja? Yuk simak ulasannya dibawah ini.

Digital Inverter

Teknologi canggih yang sering disematkan pada unit kulkas keluaran Samsung adalah Digital Inverter. Teknologi ini mampu menyesuaikan kecepatan bekerja dengan kebutuhan pendinginan secara otomatis.

Penggunaan digital inverter pada kulkas ini akan membuat kompresor lebih awet, tidak mengeluarkan suara bising saat dioperasikan. Keberadaan teknologi ini juga mempu menghemat penggunaan daya listrik.

Selain itu, teknologi digital inverter buatan Samsung dapat menjaga kesegaran makanan lebih tahan lama. Untuk memberikan pelayanan konsumen yang lebih memuaskan, Samsung memberikan jaminan garansi hingg 10 tahun untuk kompresor digital inverter.

BACA JUGA : Membahas Keunggulan Kulkas Terbaik Samsung RT38; Kesejukan dan Kualitas Rumah Anda

Anti-bacterial Protector

Teknologi lainnya yang disematkan pada merek kulkas terbaik dari Samsung adalah Anti-Bacterial Protector. Penggunaan teknologi yang satu ini sangat memungkinkan untuk kulkas yang Anda miliki untuk menyaring bakteri.

Keberadaa Anti-Bacterial Protector di dalam kulkas Samsung dapat menjadikannya lebih bersih dan higienis. Dengan demikian, kesegaran bahan makanan yang disimpan di dalam kulkas akan tetap terjaga.

Selain itu, penggunaan teknologi ini juga dapat menghilangkan aroma tidak sedap yang muncul di dalam kulkas akibat menyimpan berbagai macam bahan makanan.

Twin Cooling Plus

Kategori :