8 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Bermain Air Kuningan Untuk Liburan Keluarga

Kamis 11-07-2024,20:22 WIB
Reporter : Fisal Sandi Pradesti Sinaga
Editor : Syamsul Falaq

Ada beberapa wahana wisata terbaru 2024 seperti kolam bayi, kolam anak-anak, kolam ombak, kolam arus, dan kolam semi olimpiade. Pengunjung juga dapat mengakses area ECO park atau hutan sangkan. Di mana pengunjung bisa melihat pepohonan. Dan berinteraksi dengan beberapa hewan seperti Burung Makau dan otan.

BACA JUGA : Tak Kalah Seru, Berikut Rekomendasi 6 Wisata Terbaru 2024 Dekat Perbatasan Kuningan-Cirebon, Cek Disini

4. Sangkanurip Alami

Kolam yang satu ini cukup melegenda dan populer di Kuningan. Kolam renang di sini menawarkan sensasi berenang di sumber air panas alami dari Gunung Ciremai.

Pengunjung dapat bersantai menikmati hangatnya sumber air panas alami, serta berenang di sana. Lokasinya berada di Desa Panawuan, Kecamatan Cigandamekar, Kabupaten Kuningan.

5. J & J Kuningan

J&J Kuningan merupakan tempat wisata favorit keluarga di Kuningan. Tour ini memiliki wisata kekinian paling hits wahana air atau waterboom dengan fasilitas yang menarik.

Selain itu, J & J juga memiliki wahana yang keren, ada sensasi naik pesawat terbang dan ada juga mini zoo. Alamatnya ada di Desa Bojong, Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan.

6. Sarae Land

Sarae Land merupakan tempat wisata baru yang banyak diminati wisatawan. Tempat wisata paling trending ini memiliki daya tarik tersendiri berupa suasana seperti di Ubud Bali. Tempat wisata ini menyajikan kolam renang dengan panorama Gunung Ciremai, dan pemandangan Kota Kuningan.

Lokasinya berada di Jalan Palutungan, Kelurahan Cisantana, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan.

7. The Mountain Recreation Park

The Mountain Recreation Park merupakan salah satu objek wisata Waterboom pilihan dan favorit di Kuningan. Wisata paling update ini juga dikenal dengan sebutan Waterboom Gunung Keling. Lokasinya berada di perumahan Pesona Alam Kuningan, Jl. Raya Cirendangcigugur, Cipari, Cigugur, Kuningan.

Pengunjung juga dapat mencoba berbagai taman bermain anak-anak dan edukasi pesawat terbang yang disediakan oleh pengelola.

BACA JUGA : Libur Lebaran Makin Asik Dengan 5 Tempat Wisata Terbaru 2024 di Kuningan Cek Lengkapnya Disini

8. Kolam Renang Cibulan

Kategori :