8 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Bermain Air Kuningan Untuk Liburan Keluarga

Kamis 11-07-2024,20:22 WIB
Reporter : Fisal Sandi Pradesti Sinaga
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA - Liburan sekolah masih panjang, sudahkah Anda mengajak anak-anak Anda berlibur wisata terbaru 2024? Lihat rekomendasi wisata bermain air di Kuningan.

Bicara soal Pariwisata, Kuningan memiliki beragam wisata menarik untuk dikunjungi.  Di antara wisata bermain air yang sangat cocok untuk wisata terbaru 2024 Liburan Keluarga.

Tempat wisata terbaru 2024 bermain air di Kuningan juga memiliki daya tarik tersendiri, mulai dari pemandangan yang memanjakan mata, megahnya Gunung Ciremai, suasana khas pegunungan yang masih asri, hingga ada wisata pemandian air panas lho.

Tak heran jika wisata air di Kuningan sering menjadi incaran pengunjung lokal dan wisatawan luar daerah. Tak jarang wisata terbaru 2024 air ini menjadi viral karena keindahan dan daya tariknya.

Berikut beberapa rekomendasi wisata terbaru 2024 bermain air di Kuningan, Jawa Barat, yaitu:

1. Side Land Kuningan

Salah satu rekomendasi wisata bermain air yang cocok untuk liburan keluarga di Kuningan adalah Side Land Kuningan. Side Land Kuningan merupakan objek wisata favorit terpopuler berupa kolam renang dengan daya tarik keindahan pemandangan alam.

Dimana lokasinya berada di ketinggian, pengunjung bisa melihat gugusan perbukitan dan persawahan. Kolam renang di Side Land juga dikenal sebagai area seluncuran terpanjang di Kuningan. Namun, tidak terlalu curam sehingga tidak terlalu berbahaya dan bisa dilewati oleh anak-anak.

Lokasinya berada di Desa Kaduela, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Kuningan.

BACA JUGA : Instagrammable dan Kekinian, Berikut Wisata Terbaru 2024 Arunika Eatery Kuningan Punya Banyak Daya Tarik

2. Zam Zam Pool Kuningan

Kolam Zam Zam merupakan wisata bermain air yang dikenal memiliki puluhan kolam mulai dari kolam renang anak-anak, dewasa, kolam mandi busa, dan lain-lain. Wisata alam bernuansa air kolam Zam Zam juga memiliki Kolam premium sepanjang 45 meter. Kolam renang kelas premium ini memiliki pemandangan alam pedesaan dengan fasilitas gedung 2 lantai.

Kolam renang Zam Zam Kuningan terletak di desa Manislor, Kecamatan Jalaksana, Kabupaten Kuningan.

3. Taman Sangkan

Taman Sangkan merupakan salah satu destinasi wisata bermain air favorit di Kuningan. Taman Sangkan juga merupakan salah satu Waterboom terbesar di Kuningan yang berlokasi di Jl. Raya Bandorasa No.KM. 12, Bandorasa Timur, Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan.

Kategori :