7 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Modena, Hadirkan Desain Menarik Dengan Tekonologi Mutakhir

Sabtu 18-05-2024,19:15 WIB
Reporter : Amsya Sabrina
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA -  Dalam kehidupan sehari-hari, kulkas memegang peranan penting di rumah, terutama untuk menjaga kesegaran dan kualitas makanan. Memilih merek kulkas terbaik yang memiliki kualitas yang baik menjadi hal yang krusial agar dapat digunakan secara optimal dalam jangka waktu yang lama.

Di antara berbagai merek kulkas terbaik yang tersedia di pasaran, salah satu yang terkemuka adalah Modena. Merek ini terkenal sebagai produsen peralatan rumah tangga yang dapat dipercaya, yang menawarkan berbagai pilihan kulkas dengan desain menarik dan teknologi mutakhir.

Berbagai fitur unggulan yang ditawarkan merek kulkas terbaik Modena pastinya akan mempermudah kehidupanmu.

Berikut rekomendasi merek kulkas terbaik dari Modena.Simak Yuk

BACA JUGA : Samsung Tampilkan Rekomendasi Kulkas Terbaru 4 Pintu Dengan Design Dan Kontrol Canggih Bergaya Minimalis

1. Kulkas Modena RF 3652 TDDS

Jika Anda sedang mencari kulkas dengan teknologi inverter, Modena RF 3652 TDDS bisa menjadi opsi yang menarik! Kulkas Modena ini dilengkapi dengan kompresor inverter pintar yang membuatnya lebih efisien dalam penggunaan energi dan minim kebisingan. Rak kulkas ini juga terbuat dari kaca tempered yang kuat, dapat menopang beban hingga 100 kg.

2. Kulkas Modena RF 3151 TGDS

Kulkas Modena RF 3151 TGDS dilengkapi dengan kompresor heavy duty yang memiliki daya tahan tinggi, memberikan performa dingin yang optimal dan bertahan lama.

Seperti kulkas Modena lainnya, kulkas ini juga dilengkapi dengan fitur multiflow cooling untuk pendinginan merata, rak tempered glass yang kuat hingga 100 kg, kontrol digital cerdas, pintu anti bakteri, dan kotak pembuat es batu dengan mekanisme putar yang praktis.

3. Kulkas Modena RF 4920 MABG

Pilihan kulkas Modena yang sangat direkomendasikan selanjutnya adalah Modena RF 4920 MABG. Kulkas empat pintu ini tidak hanya memiliki kapasitas yang besar, tetapi juga desain yang elegan dan modern dengan pintu kaca dan warna hitam yang mewah.

BACA JUGA : Bright And Beauty Series Merek Kulkas Terbaik Panasonic, Pakai Teknologi Prime Fresh Dengan Sensor Pintar

4. Kulkas Modena RF 2250 TGDS

Merek Kulkas terbaik Modena pertama ini telah dilengkapi dengan Smart Digital Control yang canggih, menampilkan LED dan layar sentuh. Anda tak perlu khawatir tentang bau saat menyimpan makanan karena kulkas ini memiliki teknologi Active Carbon Deodorizer yang dapat menghilangkan bau dan menjaga kesegaran makanan.

Kategori :