4 Wisata Terbaru 2024 di Sragen yang Jarang Orang Tahu? Apa Saja, Yuk Kepoin Ulasan Lengkapnya Disini

Senin 25-03-2024,04:05 WIB
Reporter : Aulia Azizul Hakim
Editor : Syamsul Falaq

Terakhir, ada Taman Dayu Alam Asri yang wajib kamu kunjungi kalau lagi liburan bareng anak-anak. Tempat ini sekaligus menawarkan wisata terbaru 2024 bernuansa alam dan edukasi yang seru untuk anak-anak lho! Di sini ada kebun binatang mini dengan koleksi satwa lengkap, mulai dari rusa, kangguru, merak, hingga elang yang bisa dilihat dari dekat.  

Nggak cuma itu, untuk mengajarkan tertib berlalu lintas sejak dini, tersedia juga taman lalu lintas lengkap dengan rambu-rambu jalan. Seru kan? Ada pula wahana air dan waterboom buat yang ingin bermain sambil menikmati kesegaran. Bagi yang hobi outbound, Taman Dayu Alam Asri juga mengakomodir kebutuhan itu dengan lokasi dan perlengkapan yang oke.

Nah, itu dia 4 destinasi wisata terbaru 2024 di Sragen yang mungkin belum banyak diketahui orang. Dengan kelebihan masing-masing, tempat-tempat ini pasti bakal bikin liburanmu semakin berkesan dan nggak terlupakan. Buruan catat di daftar bucket list liburanmu ya! Selamat menikmati keseruan berwisata di Sragen! (*)

Kategori :