Mau Liburan di Puncak Bogor? Ini 7 Destinasi Wisata Terbaru 2024, View Indah Liburan Dijamin Makin Betah!

Selasa 05-03-2024,21:05 WIB
Reporter : Mohamad Al Ma'arif
Editor : Syamsul Falaq

Telaga yang terletak di Kabupaten Bogor ini menyediakan berbagai wahana air menarik diantaranya outbond, flying fox dan ada juga arung jeram. Tidak hanya itu, kamu juga bisa menikmati pemancingan dan restoran dengan menu khas Sunda.

BACA JUGA : Explore Wisata Terbaru 2024: Tumpeng Menoreh Yogyakarta Bikin Penasaran? Destinasi Liburan Berbentuk Tumpeng?

Seluruh wahana yang ada di Telaga Malimping dibanderol dengan harga Rp20 ribu saja. Dan untuk tiket masuknya kamu cukup membayar sebesar Rp2,5 ribu saja.

5. Taman Wisata Matahari

Taman Wisata Matahari bukan merupakan wisata kebun bunga matahari. Taman Wisata Matahari merupakan  tempat rekreasi multiwahana, yang menawarkan berbagai keseruan menarik mulai dari wahana air, edukasi dan petualangan.

Destinasi inu cocok sekali buat kamu yang membawa anak-anak kecil karena disini tersedia permainan yang mungkin tidak akan habis dalam sehari.  Diantaranya ada flying fox, kolam renang, dan juga jadwal edukasi pesawat terbang.

BACA JUGA : Jelajahi Keindahan Alam Pekalongan: Wisata Terbaru 2024! Destinasi Liburan yang Wajib Dikunjungi

Untuk harga tiket masuk Taman Wisata Matahari cukup degan membayar sebsar Rp60 ribu saja. Kamu bisa datang kesini setiap hari mulai dari jam 09.00-17.00.

6. Telaga Warna Bogor

Telaga Warna berhasil menjadi destinasi wisata terbaru 2024 dengan view danau yang cukup tenar dikalangan masyarakat. Meski demikian, telaga berbeda dengan telaga yang ada di Dieng, Wonosobo.

Telaga Warna Puncak merupakan danau di ketinggian 1400 mdpl. Telaga Warna ini warnanya bisa berubah-ubah bergantung pada alga di dalamnya dan pantulan sinar matahari saat itu.

BACA JUGA : Explore Wisata Terbaru 2024: Tumpeng Menoreh Yogyakarta Bikin Penasaran? Destinasi Liburan Berbentuk Tumpeng?

Danau yang unik  ini menawarkan pemandangan yang apik dan udara segar yang tidak ada di ibukota. Untuk bisa menikmati semua wisata ini, kamu cukup merogoh kocek sebesar Rp5 ribu saja.

7. Wisata Paralayang Puncak Cisarua

Kategori :