Yang Muda Juga Butuh Perawatan? Gunakan Skincare Kulit Remaja Fix Bikin Cerah Maksimal!

Rabu 28-02-2024,15:05 WIB
Reporter : Laelatul Komariyah
Editor : Syamsul Falaq

Sebenarnya toner atau serum memiliki banyak jenis, mulai dari toner untuk eksfoliasi, mencerahkan, dan menghidrasi. 

Untuk pemula pada perawatan kulit remaja, pilihlah toner atau serum dengan kandungan menghidrasi, toner atau serum berfungsi untuk mengembalikan kelembaban kulit, karena sehabis menggunakan facial wash kulit akan kering. 

5. Perawatan Bibir

Bibir perlu dirawat? Tentu. Bibir kering juga tidak bagus untuk kesehatan karena akan dengan mudah iritasi atau mengelupas. Pilihlah produk serum bibir, serum bibir dapat membantu melembabkan bibir kamu dan membuat bibit tampak seperti merah alami. Setelah itu gunakan scrub bibir satu minggu sekali, untuk membersihkan kulit mati. 

Itulah 5 skincare perawatan kulit remaja yang perlu kamu beli, untuk pemula pilihlah produk dengan kandungan ringan. Seperti : 

1. Emina

2. Pigeon

3. Cethapil

4. Wardah

BACA JUGA : Tips Ampuh Gunakan Masker Lidah Buaya? Cara Memutihkan Kulit Wajah Dengan Mudah dan Murah, Simak Ulasannya!

Saran, jangan gunakan produk bermacam-macam terlebih dahulu. Cukup untuk menjaga kulitmu lebih sehat, itu sudah lebih baik. Nanti jika kamu konsisten dan kulit sudah sehat, kamu bisa menambahkan produk lain yang berfungsi untuk mencerahkan. 

Yuk sama-sama belajar menjaga kesehatan kulit untuk menabung masa depan dengan skincare perawatan kulit remaja. Jangan sampai di masa depan menyesal karena tidak menjaga kesehatan kulit dengan perawatan kulit remaja. 

Semangat glow up dan semoga bermanfaat (*)

Kategori :