5 Rekomendasi Body Serum Yang Dapat Memutihkan Kulit? Kamu Wajib Cobain, Rasakan Khasiatnya Langsung!

Rabu 28-02-2024,08:45 WIB
Reporter : Amsya Sabrina
Editor : Syamsul Falaq

JOGJA DISWAY - Salah satu cara untuk menjaga kesehatan kulit adalah dengan memanfaatkan body serum. Produk perawatan ini tidak hanya berguna untuk mempertahankan kelembapan kulit, tetapi juga memberikan nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit, serta dapat memutihkan kulit juga.

Kamu mungkin familiar dengan berbagai jenis serum wajah, namun bagaimana dengan serum untuk tubuh?

Seperti halnya serum wajah, body serum juga dirancang untuk membantu memperbaharui, meratakan, memberi nutrisi, bahkan memperbaiki sel-sel kulit di tubuh kamu.

Dengan kemajuan industri kecantikan, semakin banyak merek yang memperkenalkan body serum atau serum yang ditujukan untuk kulit tubuh.

Ini karena tidak hanya area wajah yang memerlukan perawatan, tetapi juga kulit tubuh. Merawat kulit tubuh penting untuk mencegah berbagai masalah kulit.

Body serum memiliki perbedaan dengan body lotion, karena body serum dapat memberikan kelembapan pada kulit tubuh tanpa meninggalkan rasa lengket.

Penting untuk memilih body serum yang sesuai dengan jenis kulit tubuh kamu agar tidak bingung dalam pemilihan produk.

BACA JUGA : Rahasia Kulit Putih Ala Korea? Berikut Rekomendasi Produk Skincare Korea, Dapat Memutihkan Kulit Cantikmu

Yuk, simak beberapa rekomendasi body serum terbaik untuk memutihkan kulit:

1.        Vaseline Healthy Bright Soft + Glow

Vaseline Healthy Bright Soft+Glow adalah body serum yang tersedia dengan harga yang terjangkau dan diminati oleh banyak orang karena sesuai untuk segala jenis kulit.

Produk brightening body serum ini membantu dalam memutihkan kulit serta memperkuat skin barrier untuk melindungi kulit dari sinar UV dan polusi.

Produk ini mengandung niacinamide, vitamin C, dan SPF 20 PA++, yang semuanya berperan penting dalam perawatan kulit.

2.        Natur-E Brightening Hand & Body Serum

Jika kamu mengalami masalah kulit kering dan kusam, Natur-E Brightening Serum dapat menjadi solusi yang tepat untuk kamu loh.

Serum ini mengandung ekstrak buah zaitun, glutathione, dan diperkaya dengan vitamin E yang berfungsi untuk memberikan kelembapan pada kulit dan membuatnya terlihat lebih putih dan cerah.

Body serum yang memiliki harga terjangkau ini diharapkan dapat membuat kulit Anda terlihat lebih cerah dalam waktu 28 hari dan menjaga kelembapannya selama 10 jam.

BACA JUGA : Inilah 6 Bahan Alami Memutihkan Kulit Secara Efektif dan Alami! Di jamin Ampuh, Jika Konsisten Melakukannya

3.        Nivea Extra White Instant Glow

Rekomendasi body serum yang dapat memutihkan kulit selanjutnya adalah Nivea Extra White Instant Glow. Body serum ini dapat menjadi pilihan body serum yang ideal untuk memperoleh kulit yang lebih putih.

Produk ini mengandung vitamin C dari buah camu-camu berry yang efektif dalam mencerahkan kulit dan meratakan warnanya.

Dengan tekstur yang mudah diserap dan perlindungan dari sinar UV, serum ini dapat dengan cepat memberikan nutrisi pada kulit, menjaga kelembapannya, serta melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

4.        White Lab Brightening Body Serum

Body serum ini mengandung niacinamide dan kolagen yang berguna untuk mengurangi penampilan noda hitam, meratakan warna kulit, serta mempertahankan elastisitas kulit.

Niacinamide terbukti efektif dalam mengatasi masalah hiperpigmentasi, membantu mengurangi noda hitam pada kulit.

BACA JUGA : 8 Tips Memutihkan dan Mencerahkan Kulit Secara Alami Tanpa Efek Samping? Nomor 7 Tidak Boleh Di Skip!

5.        Scarlett Loving Body Serum

Kulit yang sehat dapat dikenali dari teksturnya yang kenyal, kelembapannya yang terjaga, dan warnanya yang merata.

Kamu bisa mempunyai kulit sehat seperti itu dengan perawatan rutin menggunakan Scarlett Loving. Produk ini memiliki kandungan 7x ceramide yang memperkuat skin barrier, glutathione, dan niacinamide untuk mencerahkan kulit dan meratakan warnanya.

Selain itu, kandungan shea butter dalam produk ini berfungsi untuk melembapkan kulit, melindunginya dari sinar UV, serta mendukung kesehatan kulit secara keseluruhan.

BACA JUGA : Mengagumkan! Simak 10 Manfaat Buah Bengkoang untuk Kecantikan Kulit Wajah, Cara Mudah Bikin Glowing Kulitmu

Itulah beberapa rekomendasi body serum terbaik untuk memutihkan kulit. Rasakan sensasi body serum tersebut dan buktikan sendiri hasilnya (*)

Kategori :