Eksplorasi Wisata Terbaru 2024: Curug Jenggala, Air Terjun Trisula di Lereng Gunung Slamet yang Memukau!

Senin 26-02-2024,15:45 WIB
Reporter : Haidar Fadhil
Editor : Syamsul Falaq

Harga tiket masuk wisata ini hanya Rp 10 ribuan per orangnya. Harga tersebut pengunjung bisa menimati keindahan alam hingga mendapatkan kesejukan di tempat ini.

Namun, harga tersebut bisa saja berubah dari pihak pengelola. Sehingga hal ini bisa dijadikan catatan untuk Anja jika ingin berkunjung ke wisata ini.

BACA JUGA : 5 Penginapan di Wisata Terbaru 2024 Baturaden? Nikmati Sensasi Liburan Nyaman dan Berkesan, Cobain Deh!

BACA JUGA : Seindah Apa Sih Banda Neira? Wisata Terbaru 2024, Simak 6 Ulasan Pesona Alam yang Cocok Untuk Bulan Madu!

Selain itu, tempat wisata ini buka setiap hari selama 24 jam. Jadi wisatawan tidak perlu khawatir atau bingung jika ingin mencocokan jadwal liburanya.

Fasilitas Curug Jenggala

Wisata ini memberikan fasilitas yang membuat nyaman para pengunjungnya. Tentunya sebagai bentuk wisata terbaru 2024 yang populer di lereng Gunung Slamet.

Faslitas yang tersedia adalah seperti, toilet, taman, jalur trekking yang tetata baik. Selain itu, di fasilitasi gazebo untuk bersantai dan spot foto yang menarik.

Sehingga pengunjung tidak perlu khawatir jika berada di wisata ini. Tentunya dengan fasilitas yang di berikan bisa membuat nyaman para wisatawan dan seru pastinya.

Berikut adalah informasi mengenai wisata terbaru 2024 Curug Jenggala yang berada di lereng Gunung Slamet. Semoga Bermanfaat. (*)

Kategori :