Wow! Wisata Terbaru 2024 Kota Lawet, Suguhkan Pemandangan Mempesona!! Dijamin Terkesima

Rabu 07-02-2024,04:05 WIB
Reporter : M Bakhrul Ulum
Editor : Syamsul Falaq

Pantai ini juga dikelilingi oleh pepohonan yang sangat rimbun. Pantai ini sangat cocok untuk menghabiskan waktu liburan.

Spot foto yang sangat terkenal berada pada bibir pantai. Kita harus menuruni bukit terlebih dahulu untuk mencapai spot foto yang sangat instagramable ini.

Kita dapat menuruni anak tangga  yang akan menghantarkan pada bibir pantai. Jarak yang ditempuh kurang lebih 30 menit untuk dapat menuju bibir pantai.

Pantai ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas. Seperti toilet, tempat makan, area parkir, mushola bahkan tempat foto yang estetik.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024! Danau Tiga Warna' Spot Estetik Pemandangannya Eksotik

Tiket untuk menuju pantai ini terhitung sangat murah. Yaitu hanya Rp.5.000 per orang, namun disini dihimbau untuk selalu menjaga kebersihan tempat wisata ini.

2. Pantai Menganti

Pantai Menganti salah satu tempat wisata terbaru 2024 yang wajib dikunjungi. Pantai ini berjarak 12 Km dari pusat kota Kebumen.

BACA JUGA : Dieng Punya Nih!! Wisata Terbaru 2024, Gak Afdhol Jika Gak Mampir Bukit Sikunir

Wisata ini sangat populer karena keindahan alamnya yang menakjubkan mata. Pantai ini berada di Desa Karangduwur, Kecamatan Ayah Kebumen Jawa Tengah.

Pantai ini dikelilingi oleh tebing tebing sangat indah. Ditambah dengan pasir putihnya pantai ini menawarkan keindahannya.

Bukan hanya itu, air laut pada pantai ini tergolong sangat jernih. Kita dapat melihat dasar dari pada pantai ini dengan jelas.

Terlebih saat matahari terbit dan terbenam pantai ini sangat cocok untuk melihat keindahannya. Wisatawan akan berlomba lomba untuk datang untuk melihat peristiwa tersebut.

Banyak kegiatan yang dapat dilakukan ketika kita berkunjung kepantai ini. Seperti bermain, duduk santai, sampai berswafoto ria.

Pantai ini juga sudah dilengkapi dengan fasilitas yang sangat memadai. Seperti spot untuk foto, tempat duduk, warung, toilet, bahkan sampai mushola juga sudah disediakan.

Kategori :