Wajib Beli! Mobil Terbaru 2024, Harga Cuma Rp 100 Jutaan?? Punya Desain Ala Eropa

Selasa 06-02-2024,08:35 WIB
Reporter : Penta Daniel Pratama
Editor : Syamsul Falaq

BACA JUGA : GWM Tank 700?? Mobil Terbaru 2024, Punya Spek Mengerikan, Siap Putus Dominasi Toyota Land Cruiser!

Mesin mobil Toyota Agya ini memiliki dua pilihan, yaitu 1000cc dan 1200cc dengan menyematkan fitur keselamatan seperti dual airbag, rem ABS dan juga EBD.

3. Renault Triber

Mobil terbaru 2024 Renault Triber ini diharapkan bisa menjadi pesaing kuat di kelasnya dengan kemampuannya dalam menampung tujuh penumpang.

Meskipun termasuk dalam kategori LCGC, desain mobil Renault Triber ini terlihat cukup mahal dengan sentuhan gaya Prancis yang sangat kental.

BACA JUGA : Sensasi Gahar! Mobil Terbaru 2024 Suzuki Ertiga Hadir Dengan Mesin Hybrid dan Interior Mewah

Mesin mobil Renault Triber ini memiliki kapasitas sebesar 1000cc yang mana tentu sudah cukup untuk kebutuhan di Indonesia.

4. Toyota Calya

Meskipun kini tidak lagi termasuk dalam kategori murah seperti saat pertama kali diluncurkan, mobil baru Toyota Calya tetap menjadi alternatif LMPV dengan harga yang masih terjangkau.

Mesin Toyota Calya yang bisa dipilih antara lain 1000cc dan 1200cc dengan kemampuannya yang bisa menampung sebanyak tujuh penumpang.

BACA JUGA : Ini Dia! Mobil Terbaru 2024 Toyota Sienta, MPV Elegan Dengan Segudang Inovasi dan Kenyamanan

5. Wuling Confero

Mobil baru Wuling Confero ini merupakan representasi mobil Tiongkok pada daftar mobil murah kali ini.

Sebagai LMPV, dimensi mobil Wuling Confero ini cukup besar dengan juga disertai mesin sebesar 1500cc dengan transmisi manual.

Facelift tahun 2021 memberi tampilan mobil Wuling Confero ini menjadi lebih segar dan nyaman di mata sekalipun untuk pengendara pemula.

Itulah ulasan mengenai 5 pilihan mobil terbaru 2024 dengan harga terjangkau yaitu sekitar Rp 100 jutaan saja, yang mana 2 diantaranya merupakan mobil dengan desain Eropa, semoga bermanfaat. (*)

Kategori :