Siap Tampil!! Mobil Baru Toyota Avanza 2024, Pilihan Tepat yang Lebih Modern dan Bertenaga

Sabtu 27-01-2024,05:55 WIB
Reporter : Haidar Fadhil
Editor : Syamsul Falaq

Selain itu, Anda bisa menikmati menggunakan mobil ini di sebuah kota-kota dengan nyaman. Hal ini disebabkan dengan mesin yang akhirnya memiliki peforma tangguh bertenaga.

BACA JUGA : Pantau Bos !! 10 Mobil Terbaru Honda 2024 yang Tampil Lebih Gagah, Canggih, dan Ramah Lingkungan

Fitur yang lebih lengkap 

Mobil baru totoya avanza memiliki banyak fitur yang lebih lengkap dari generasi sebelumnya. Sehingga banyak konsumen yang minat dengan produk yang satu ini.

Salah satunya adalah fitur keselamatan aktif seperti airbag untuk pengemudi dan penumpang depan. Sehingga dapat memberikan keselamatan aktif kepada pengemudi dan penumpang diarea depan.

Selain itu, ada juga fitur kenyamanan yang membuat mobil ini sangat disukai oleh penggunanya. Salah satunya head unit berukuran 8 inci dengan layar sentuh dan speaker yang memberikan suara merdu.

Ada juga camera yang dapat membantu Anda untuk memundurkan mobil dengan mudah dan aman. Kemudian Air Conditioner yang membuat mobil Anda terasa sejuk dan sangat nyaman.

Harga yang terjangkau

Azanza 2024 dibanderol dengan harga mulai dari Rp234 jutaan. Harga ini terbilang cukup terjangkau dengan fitur dan kecanggihan yang dimilikinya.

Banyak juga pilihan varian warna yang bisa dipilih sesuai keinginan Anda. Sehingga Anda lebih nyaman untuk menggunakan mobil ini dengan warna yang sesuai keinginan.

Toyota avanza bukan hanya sekedar pilihan namun opsi yang tepat berkan fitur canggih. Sehingga mobil ini layak untuk digunakan untuk keluarga yang modern.

Berikut adalah rangkuman tentang mobil baru Toyota Avanza 2024 untuk Anda pertimbangkan sebelum membelinya. Semoga bermanfaat. (*)

Kategori :