Mudik Lancar Tanpa Hambatan, Toyota Fortuner Solusinya! Mobil Terbaru 2024 Siap Meluncur!

Mudik Lancar Tanpa Hambatan, Toyota Fortuner Solusinya! Mobil Terbaru 2024 Siap Meluncur!

Mobil Terbaru 2024 Toyota Fortuner--Youtube

DISWAY JOGJA – Wah gak kerasa yah, sebentar lagi lebaran. Kamu sudah ada rencana mudik atau belum? Kalau belum yuk mudik dengan mobil terbaru 2024 yang satu ini yaitu Toyota Fortuner 2024.

Kamu bisa merayakan lebaran di kampung tanpa harus ada rasa gengsi atau malu deh yang pasti.  Pastikan kamu beli mobil terbaru 2024 sekarang juga yah, ada promonya juga loh kalau beli di Maret 2024.

Fakta Unik Toyota Fortuner 2024

Generasi kedua Fortuner lahir awal 2016 dan kembali diminati. Apalagi, reputasinya yang lebih dari 10 tahun, membuat orang percaya untuk memilih Fortuner sebagai tunggangan mobil terbaru 2024.

BACA JUGA : Rasakan Sensasi Mudik Lebaran Berbeda, Dengan Mobil Terbaru 2024! Sedan Mazda 6 2024 Solusinya!

Pembaruan terbarunya meluncur Oktober 2020. Ragam fitur canggih meningkatkan kemewahannya dan mendongkrak harganya. Kini, mobil terbaru 2024 Fortuner termurah sudah tak ada yang di bawah Rp 500 juta.

Paket penjualan mobil terbaru 2024 New Fortuner kini termasuk layanan after sales lengkap. Bukan sekadar bebas biaya jasa, biaya suku cadang juga digratiskan sampai empat tahun atau 50 ribu km.

Beberapa fitur baru ada di sistem pemandu pengendaraan. Mampu menampilkan visual dari kamera di keempat sisi, sajikan sudut pandang 360 derajat yang disebut surround monitor disebutnya. 

BACA JUGA : Cek Harga Mobil Terbaru 2024 Varian DFSK Glory 560 Bulan Maret Tahun Ini? Siap Tempur Untuk Mudik Lebaran! 

Beberapa fitur standar pengendaraan pun kini tersedia,  Vehicle Stability Control (VSC), Trailer Sway Control (TSC), dan Automatic Traction Control (TRC). Di samping itu, Hill Start Assist dan Emergency Brake Signal ikut mengisi daftar. 

Sebagai strategi pemasaran, Toyota Fortuner ditawarkan dalam 8 tipe varian berbeda. Pilihan utama dari mesin: bensin dan diesel, serta sedikit pembeda transmisi dan trim. Ada juga pembeda tipe penggerak roda 4x2 dan 4x4.

Nomenklatur SRZ, penanda memakai mesin bensin. Kode mesin 2TR-FE, 4-silinder 2,7 liter dual VVT-i. Sedang VRZ, jadi varian lebih tinggi dengan menggendong mesin turbodiesel 2,4 liter VNT berkode 2GD-FTV.

BACA JUGA : Rekomendasi Mobil TerbaSUV Terbaik, Cocok Jadi Kendaraan Aman Untuk Mudik Lebaran 2024. Kabin Luas Buat Nyaman

Jantung mekanis anyar itu, punya performa yang andal dan lebih bertenaga dari mesin sebelumnya. Tambahkan dengan banyaknya fitur dan teknologi yang dibenamkan. Mulai dari lampu LED sampai pintu bagasi elektrik. Fortuner punya penawaran paket yang menggiurkan di segmennya.

Boleh dibilang, Fortuner jadi tulang punggung penjualan Toyota untuk segmen SUV. Pasalnya, mobil yang diproduksi di dalam negeri ini juga jadi model yang diekspor oleh manufaktur ke banyak negara. 

Varian dan Harga Toyota Fortuner

Mobil terbaru 2024 ini mempunyai 6 varian yang tersedia dari Fortuner: 2.4 G MT, 2.4 G AT, 4x2 2.8 VRZ AT DSL, 4x2 2.8 GR Sport AT DSL, 4x4 2.8 GR Sport AT DSL dan 2.7 GR Sport AT. Harga Fortuner adalah antara Rp 564,2 Juta hingga Rp 730,85 Juta.

BACA JUGA : Ayo Mudik Dengan Mobil Terbaru 2024 Suzuki XL7! Segera Bersiap Karena Lebaran Sebentar Lagi

Apa Saja yang Ada di Toyota Fortuner?

Mobil terbaru 2024 Fortuner ditenagai oleh 2393cc 4-silinder Diesel Mesin menghasilkan tenaga 148 hp dengan torsi 400 Nm, 2694cc 4-silinder Bensin Mesin menghasilkan tenaga 161 hp dengan torsi 242 Nm dan 2755cc 4-silinder Diesel Mesin menghasilkan tenaga 200 hp dengan torsi 499 Nm.

Mobil terbaru 2024 ini dilengkapi dengan pilihan transmisi 6-Speed Otomatis dan 6-Speed Manual. Daftar fitur Fortuner mencakup Central Locking, Power Door Locks, Anti Theft Device, Alarm Mobil dan Engine Immobilizer dalam hal keamanan.

Fitur pendukung Kenyamanan & Kemudahan termasuk AC, Automatic Climate Control, Ventilasi AC Belakang, Pemanas, Power Outlet, Engine Start Stop Button, Arm Rest Konsol Tengah, Bottle Holder, Cup Holder - depan, Cup Holder - belakang, Keyless Entry, Power Window Depan, Power Window- Belakang, Lampu baca, Automatic Head Lamps dan Wireless Charger.

BACA JUGA : Honda Jazz GK5: Mobil Terbaru 2024 yang Raih Kesuksesan di Dunia, Cek Lengkapnya Disini!

Fitur Hiburan & komunikasi termasuk Soket USB, Sambungan Bluetooth, Radio AM/FM, Speaker depan, Speaker belakang, Lingkar kemudi Dengan Tombol Multi Fungsi dan Layar Sentuh.

Fitur eksterior termasuk Spion Lipat Elektrik, Kaca spion elektrik, Lampu sein kaca Spion Luar, Antena Terpadu, Wiper Kaca Belakang, Adjustable Headlights, Lampu Kabut Depan, Pijakan Samping dan Tanki Bahan Bakar Diletakkan di Tengah.

Fitur keamanan Model mencakup Anti Lock Braking System, Brake Assist, EBD (Electronic Brake Distribution), Vehicle Stability Control System, Kontrol Traksi, Pengingat Pintu Terbuka, Crash Sensor, Kantong Udara Pengemudi, Airbag Penumpang Depan, Curtain Airbags, Airbag Samping Depan, Knee Airbags.

Pengingat Pemakaian Sabuk Pengaman, Sabuk Pengaman Belakang, Child Safety Locks, ISOFIX Child Seat Mounts, Spion Tengah Lipat, Sensor Parkir, Rear Parking Sensors, Kamera Belakang, Hill-Start Assist Control, Downhill Assist Control, Pelindung Benturan Depan, Pelindung Benturan Samping, Engine Check Warning, Blind Spot monitor dan Lane Departure Warning System.

BACA JUGA : Citroen E-C3: Mobil Terbaru 2024 yang Punya Daya Tarik di Pasar Kendaraan Listrik Indonesia, Harganya Murah!

Pesaing mobil terbaru 2024 Fortuner adalah: Mitsubishi Pajero Sport, Suzuki Jimny, Nissan X Trail, Mazda CX-30 dan Mazda CX3. Selamat mudik, semoga selamat sampai tujuan yah, kalau sudah sampai, jangan lupa berkabar yah. See you. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: