5 Kekurangan
1. Posisi Mesin
Pada mobil ini Suzuki meletakan mesin pada bagian tengah kendaraan, yaitu dibawah jok pengemudi. Akibatnya suhu panas dari mesin yang berlebih dapat mengurangi rasa nyaman saat berkendara.
Meskipun memiliki kap pada bagian depan, namun mesin tidak berada disana. Kap depannya terlalu pendek untuk menampung mesin 1.500 cc.
Dengan kap mesin yang pendek juga bagi penumpang terkadang memberikan efek kagok. Sebab jarak mobil dengan onjek di depan terlihat lebih sangat dekat.
2. Peredaman
Dengan mesin yang berada di posisi tengah mobil, dibadian baris pertama di bawah jok kemudi. Akibatnya suara dan getaran mesin gampang terdengar terutama pada rpm tinggi.
Selain kekedapan kabin, kekedapan pada bagian atap pada mobil ini juga kurang tebal. Hal ini akan terasa ketika menemui hujan di jalan, suara hujan akan terdengar jelas dari atas.
Nah untuk menambah kekedapan pada kabin dan atap mobil, biasanya para pengguna mobil ini menambahkan lapisan pada bagian kabin dan dinding pintu.
3. Suspensi Keras
Suzuki APV memiliki desain Boxy yang cukup legendaris untuk memenuhi berbagai kebutuhan. Dimensinya cukup besar, yakni memiliki panjang hingga 4.155 mm, lebar 1.655 mm, dan tinggi 1.865 mm.
Mobil dengan berat kotor hampir dua ton ini, 1.950 kg, juga memiliki ground clearance standard yaitu 180 mm. Jadi untuk mencegah limbung saat bermanuver Suzuki menyematkan suspensi yang keras.
Suspensi menggunakan jenis Mac Pherson dan coi springs, dan pada bagian belakang model 3-link rigid axle qith coil springs.
Ketika melewati jalanan yang rata suspensi ini cenderung nyaman dan stabil, namun terasa tidak nyaman ketika melewati jalan berkontur dan rusak.