Aice Jadi Merek Es Krim Pilihan No. 1 Gen Z, Raih Penghargaan Gold Award di Youth Choice Award 2025

Aice Jadi Merek Es Krim Pilihan No. 1 Gen Z, Raih Penghargaan Gold Award di Youth Choice Award 2025

Aice raih penghargaan gold award di Youth Choice Award 2025--aice

Sebagai pelopor es krim berkualitas, Aice juga telah mendapatkan berbagai penghargaan bergengsi yang memperkuat posisinya sebagai pemimpin pasar di industri es krim, terutama di kalangan Gen Z. 

Aice telah memenangkan Top Brand Award selama enam tahun berturut-turut, sejak 2019 hingga 2024. Selain itu, Aice juga meraih Top Brand for Kids Award sejak 2019 hingga 2024, yang makin menegaskan kepercayaan tinggi dari konsumen muda dan keluarga.

Tak hanya itu, Aice juga mendapatkan Superbrands Award lima tahun terakhir secara berturut-turut sejak 2020. 

BACA JUGA : RSUD Brebes Terima Penghargaan Keterbukaan Informasi Publik 2024 Raih Kategori Informatif

BACA JUGA : Berkontribusi Terbaik Dalam Pencegahan dan Penanggulangan TBC, RSUD Brebes Terima Penghargaan Dari Pemkab

Produsen es krim yang dijual di 400 ribu warung dan modern market se-Indonesia ini, juga diakui oleh Euromonitor sebagai Indonesia’s No.1 Ice Cream Brand pada tahun 2023 dan No.1 Indonesia’s Ice Cream Brand di tahun lalu. 

Deretan penghargaan tersebut menjadi pengakuan atas komitmen Aice menghadirkan produk berkualitas tinggi yang dicintai oleh berbagai segmen konsumen. 

Komitmen Kualitas Aice untuk Generasi Masa Depan

Data Badan Pusat Statistik (BPS) lewat Sensus Penduduk 2020 memperlihatkan Gen Z mendominasi jumlah penduduk Indonesia, sekitar 74,93 juta jiwa atau sama dengan 27,94% jumlah populasi. 

Hal ini membuktikan bahwa Gen Z adalah segmen masyarakat yang memiliki buying power besar. Selain itu, Gen Z juga akan menjadi orang tua di masa depan, sehingga di tangan merekalah produk berkualitas bagi keluarga mereka akan ditentukan. 

BACA JUGA : 9 Seniman dan 20 Pengelola Bangunan Cagar Budaya Terima Penghargaan dari Pemkot Yogyakarta

BACA JUGA : Inovasi Saka Wirausaha, Diskop UKM Yogyakarta Mendapat Penghargaan Skala Nasional

Dominasi Gen Z di Indonesia tersebut menjadi motivasi bagi Aice untuk terus berinovasi dan mempertahankan relevansinya bagi generasi muda. 

“Dengan penghargaan ini, kami semakin termotivasi untuk terus berkembang. Aice akan terus menghadirkan lebih banyak keceriaan bagi konsumen, terutama Gen Z. Yang terpenting, ini menjadi inisiatif kami untuk mempertahankan posisi sebagai merek yang terus relevan dan makin dicintai oleh masyarakat,” tutup Sylvana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: aice