Aice Jadi Merek Es Krim Pilihan No. 1 Gen Z, Raih Penghargaan Gold Award di Youth Choice Award 2025

Aice Jadi Merek Es Krim Pilihan No. 1 Gen Z, Raih Penghargaan Gold Award di Youth Choice Award 2025

Aice raih penghargaan gold award di Youth Choice Award 2025--aice

Jakarta, diswayjogja.id - Aice Group, produsen es krim terkemuka di Asia Tenggara, kembali menegaskan posisinya sebagai merek pilihan nomor satu generasi muda Indonesia.

Aice dipilih Gold Award dalam kategori Ice Cream, dalam ajang Marketeers Youth Choice Award (YCA) 2025.

Penghargaan yang diserahkan pada Jumat (24/1/2025) lalu ini, menjadi bukti inovasi berkesinambungan Aice dalam menghadirkan produk berkualitas dan komunikasi yang relevan dengan karakter Gen Z.

Sylvana Zhong selaku Senior Brand Manager Aice Group, mengungkapkan apresiasi dan kebanggaannya atas pencapaian ini.

BACA JUGA : Aice Kembali Dukung Pembibitan Generasi Emas Bulu Tangkis di Festival SenengMinton 2024

BACA JUGA : Bukti Nyata Kepercayaan Konsumen, Aice Group Raih Award

Menurutnya, penghargaan ini mencerminkan kepercayaan tinggi dari konsumen muda Indonesia terhadap produk dan brand Aice. 

Aice menjadikannya sebagai motivasi perusahaan untuk terus menghadirkan inovasi yang sesuai dengan gaya hidup kekinian Gen Z.

“Penghargaan Marketeers Youth Choice Award ini adalah pengakuan penting atas usaha Aice menciptakan produk es krim yang memiliki dampak positif serta resonansi kuat ke audiens muda termasuk Gen Z. Mereka adalah segmen yang unik, dengan preferensi serta tren yang masif dan cepat berubah. Selain memastikan level kualitas dan inovasi terbaik di setiap es krim Aice, kami juga selalu mengadaptasi gaya komunikasi yang sesuai dengan karakteristik mereka. Dengan strategi ini, mudah-mudahan Aice selalu terus menjadi top of mind di kalangan Gen Z,” ujar Sylvana.

Youth Choice Award: Bukti Koneksi Erat Aice dengan Gen Z

Youth Choice Awards sendiri telah menjadi salah satu penghargaan bergengsi di Indonesia yang diberikan kepada merek, produk serta individu yang berhasil menarik perhatian dan dukungan dari kalangan generasi muda. 

BACA JUGA : Konsisten Jaga Kepercayaan, Aice Kembali Raih Penghargaan Top Halal Award 2024

BACA JUGA : Ribuan Es Krim untuk Brand Ambassador, Aice Komitmen Akan Terus Ciptakan Momen-Momen Manis

Penentuan pemenang dilakukan melalui online voting yang melibatkan lebih dari 2.300 Gen Z dari kalangan siswa sekolah menengah, mahasiswa, hingga fresh graduate yang tersebar di beberapa kota di Indonesia dan Malaysia. 

Di Indonesia sendiri, meliputi Jabodetabek, Surabaya, Bandung, Yogyakarta, Palembang, Makassar, Semarang, Padang, dan Bali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: aice