Rekomendasi Merek Mesin Cuci Terbaik Reiwa Harga Rp1 Jutaan

Rekomendasi Merek Mesin Cuci Terbaik Reiwa Harga Rp1 Jutaan

Merek mesin cuci 2 tabung Reiwa WS-0801 (7 Kg)-https://www.reiwa.co.id-

diswayjogja.com - Memilih merek mesin cuci terbaik yang tepat untuk keperluan rumah tangga dapat menjadi tugas menantang, terutama apabila kamu mempunyai anggaran yang terbatas.

Salah satu merek mesin cuci terbaik yang akhir-akhir ini mulai menarik perhatian yaitu Reiwa. Merek ini terkenal dengan produk elektroniknya yang terjangkau tapi tetap berkualitas.

Dengan harga sekitar 1 jutaan, merek mesin cuci terbaik Reiwa memberikan solusi praktis untuk rumah tangga yang memerlukan alat untuk mempermudah pekerjaan mencuci pakaian tanpa perlu merogoh kocek yang dalam.

Meski harga merek mesin cuci terbaik ini terjangkau, tapi produk Reiwa tetap memiliki kualitas yang baik dan memiliki berbagai fitur yang memudahkan proses pencucian.

BACA JUGA:10 Ciri Merek Mesin Cuci Terbaik Sudah Tidak Berfungsi Dengan Baik

BACA JUGA:Alasan Merek Mesin Cuci Terbaik Tidak Boleh Diletakkan Di Kamar Mandi

Berikut ini rekomendasi mesin cuci Reiwa :

1. Reiwa RW-TWN78A (Rp1,2 juta sampai Rp1,4 juta)

Fitur Utama :

- Kapasitas 7,8 kg

- Dua Tabung : Mesin cuci ini sudah dilengkapi 2 tabung yang terpisah yaitu tabung untuk mencuci dan tabung untuk mengeringkan, sehingga kamu bisa lebih menghemat waktu dan tenaga untuk proses mencuci.

- Hemat Listrik : Dengan memiliki daya relatif rendah, mesin cuci ini cocok bagi rumah tangga yang ingin hemat biaya tagihan listrik.

- Bahan Plastik yang Kuat : Tabung mesin cuci ini dari bahan plastik yang berkualitas, tahan lama dan tidak gampang berkarat.

2. Reiwa RW-TWN70A (Rp1 juta sampai Rp1,2 juta)

Fitur Utama :

- Kapasitas 7 kg

- Dua Tabung : Seperti mesin cuci model sebelumnya, mesin cuci model RW-TWN70A juga mempunyai 2 tabung untuk cuci dan untuk mengeringkan yang memudahkan kamu dalam menyelesaikan siklus pencucian dengan lebih cepat.

- Material yang Kokoh : Mesin cuci ini bahannya dari plastik yang kuat dan juga anti terhadap karat, sehingga dapat dipastikan mesin cuci ini bisa dipakai dalam jangka waktu yang lama.

- Hemat Energi : Dengan pemakaian daya yang rendah, membuat mesin cuci ini lebih ramah di kantong dan juga ramah terhadap lingkungan.

BACA JUGA:9 Penyebab Mencuci Pakaian Di Merek Mesin Cuci Terbaik Malah Bikin Apek, Ini Solusinya

BACA JUGA:Langkah-Langkah Mengganti Dinamo Merek Mesin Cuci Terbaik, Bisa Dilakukan Tanpa Tukang Servis

3. Reiwa RW-TWN90A (Rp1,4 juta sampai Rp1,6 juta)

Fitur Utama :

- Kapasitas Besar 9 kg

- Efisien dalam pemakaian Air dan Listrik : Dengan kamu menggunakan merek mesin cuci terbaik ini, kamu tidak perlu khawatir mengenai tagihan listrik dan air yang meningkat, sebab mesin cuci ini didesain untuk efisiensi.

- Desain Twin Tub : Seperti mesin cuci model yang lainnya, mesin cuci ini juga mempunyai 2 tabung yang membuat proses pencucian dan proses pengeringan dilakukan dengan cara terpisah.

- Desain Kompak : Meski mesin cuci ini kapasitasnya besar, tapi mesin cuci ini punya desain yang kompak sehingga membuatnya tidak akan memakan banyak ruang di dalam rumah kamu.

4. Reiwa RW-SWM65 (Rp1 juta sampai Rp1,2 juta)

Fitur Utama :

- Kapasitas 6,5 kg

- Desain yang Praktis : Ini adalah model mesin cuci 1 tabung, sehingga proses mencuci pakaian dan mengeringkannya bisa kamu lakukan dengan bergantian pada satu tabung yang sama.

BACA JUGA:Penyebab Merek Mesin Cuci Terbaik 1 Tabung Mudah Rusak, Perlu Diketahui dan Dihindari

BACA JUGA:10 Kesalahan Mencuci Di Merek Mesin Cuci Terbaik Yang Bisa Berakibat Fatal

- Mudah Digunakan : Dengan menggunakan pengaturan yang sederhana, membuat mesin cuci ini sangat gampang untuk dioperasikan bahkan bagi pemula sekalipun.

- Hemat Listrik dan Air : Mesin cuci ini terkenal dengan penggunaan listrik dan airnya yang hemat, sehingga akan sangat ramah untuk biaya operasionalnya.

5. Reiwa RW-TWN80A (Rp1,3 juta sampai Rp1,5 juta)

Fitur Utama :

- Kapasitas 8 kg

- Dua Tabung : Tabung cuci dan pengering yang posisinya terpisah memungkinkan kamu mencuci dan mengeringkan pakaian dengan lebih efisien.

- Bahan yang Berkualitas : Mesin cuci ini berbahan plastik dengan kualitas tinggi dan awet serta anti karat, sehingga mesin cuci ini bisa lebih tahan lama.

- Low Power Consumption : Mesin cuci ini memakai daya rendah sehingga cocok untuk kamu yang ingin berhemat.

Itulah beberapa pilihan merek mesin cuci terbaik Reiwa dengan harga sekitar 1 jutaan, yang dapat dipilih sesuai kebutuhan kamu. Semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.nakita.grid.id