Tips Membersihkan Layar LED Smart TV Terbaik Dengan Benar Dan Aman

Tips Membersihkan Layar LED Smart TV Terbaik Dengan Benar Dan Aman

Cara membersihkan layar lcd smart tv terbaik dengan tepat-Freepik-


Gunakan alat yang halus dan lembut yang aman untuk layar-Freepik-

Pakai cairan screen clean

Dengan menggunakan cairan screen pada monitor membuat layar smart TV lebih indah. Di bantu menggunakan kanebo dalam pengambilan sisa kotoran yang ada.

Usahakan kanebo sudah dibasahi dan diperas terlebih dahulu ya, sudpaya tidak kering dan gak merusak layar. Setelah itu baru deh berikan cairan screen clean pada permukaan smart TV.

Hal penting berikutnya adalah pembersihan satu arah. Usahakan pengusapan di layar hanya satu arah dan tidak bolak balik supaya hasilnya maksimal.

Bertujuan agar layar LED smart tv tetap aman tanpa gores, dan kebersihan yang dihasilkan maksimal. Dengan begitu tayangan akan semakin indah dan menyenangkan untuk hiburan.

BACA JUGA : Cara Menggunakan Smart TV Terbaik Xiaomi untuk Mulai Menonton Program Favoritmu

BACA JUGA : Cara Scan Ulang Smart TV Terbaik dengan Mudah, Nggak Perlu Bantuan Teknisi

Bisa bersihkan layar LED dengan minyak kayu putih

Ternyata minyak kayu putih punya segudang manfaat ya, salah satunya efektif untuk pembersihan. Hanya perlu menuangkan minyak kayu putih pada lap dan membersihkannya secara perlahan.

Jangan terlalu menekan supaya layar tetap aman dan tidak terjadi goresan. Jika pembersihan layar sudah selesai dengan minyak kayuputih.

Selanjutnya bisa membersihkannya dengan microfiber yang sedikit basah. Setelah sisa minyak kayuputih di bersihkan, lanjut menggunakan microfiber yang kering.

Pakai kain lembut untuk pembersihan

Hal ini cukup krusial dalam pembersihan layar LED smart tv ya. Dengan kain yang tepat berbahan lembut layar monitor tetap aman tanpa goresan yang tertinggal.

Permukaan layar LED smart tv tetap aman dengan pembersihan yang tepat. Dari sana tayangan yang ada juga terasa lebih baik dengan kebersihannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: aquaelektronik.com