Ulasan Smart TV Terbaik TCL A20, Kualitas Premium dengan Beragam Fitur Canggih

Ulasan Smart TV Terbaik TCL A20, Kualitas Premium dengan Beragam Fitur Canggih

Ulasan smart TV terbaik TCL A20-blog.cobrason.com-

Cukup dengan memanggil asisten Google, maka TCL A20 sudah siap menerima input pertanyaan baik dalam Bahasa Inggris maupun Indonesia, mengikuti pengaturan bahasa dari akun Google yang digunakan untuk login.

Ketika Anda sedang menonton film atau serial drama, fitur suara ini dapat diaktifkan dan tidak perlu menghentikannya terlebih dahulu. Selain itu, ketika fitur suara diaktifkan akan ada tampilan indikator lampu khusus di bawah logo depan.

5. Kinerja

Setup yang ada pada smart TV ini tergolong mudah, dan bakal jauh lebih mudah kalau kamu juga menggunakan smartphone Android. Dengab demikian, penggunanya bisa login ke akun yang sama untuk aplikaksi seperti YouTube, Netflix serta Spotify.

TCL melengkapi produk smart TV yang satu ini dengan kapasitas RAM 2GB yang tergolong besar untuk smart TV, memori 16GB dan prosesor AiPQ Engine quad-core 1,3 GHz.

BACA JUGA:Mau TV Bagus Gede dan Murah? Inilah TCL55A50 Smart TV Dengan Fitur Lengkap dan Harga Terjangkau

Berkat kelengkapan teknologi tersebut membuat jeda buka aplikasi cukup instan, proses cast konten dari smartphone ke televisi hingga mirroring pun lancar.

Smart TV dari TCL untuk seri A20 sudah menggunakan Android versi terbaru yaitu Android 11, sehingga bakal mendukung aplikasi-aplikasi terbaru. 

TCL juga menambahkan fitur Chromecast secara built-in sehingga cocok untuk Anda yang ingin tampilkan konten yang ada di smartphone ke layar yang jauh lebih besar.

Demikian informasi seputar mengenai smart TV terbaik dari TCL seri A20 yang layak dipertimbangkan untuk mendapatkan pengalaman menonton yang lebih imersif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: gizmologi.id