Rekomendasi Smart TV Terbaik 40 Inch Dengan Harga Terjangkau

Rekomendasi Smart TV Terbaik 40 Inch Dengan Harga Terjangkau

Smart tv Hisense E5G kaya akan konten hiburan yang bisa dinikmati bareng keluarga-Hisense.id-

Dibandrol dnegan harga 2.6 jutaan, TCL Android TV 40A9 punya speaker yang cukup menggelegar. Memberikan pengalaman menonton yang imersif dan menyenangkan.

Adanya FHD HDR10, Dolby audio, hiburan film sudah berasa di bioskop. Sound yang dihasilkan cukup bersih dan jernih dengan speaker yang memukau.

Beragam hiburan bisa dinimati dari TCL Android TV 40A9 dengan berbagai aplikasi yang ada. Jadi pilihan tepat dengan harga terjangkau yang memiliki kualitas baik.

Menggunakan sistem operasi Android TV, TCL Android TV 40A9 sudah bisa untuk wifi dan Bluetooth. Termasuk dengan port yang lengkap untuk penghubung perangkat eksternal.

Dengan teknologi yang ada, TCL Android TV 40A9 bisa menggunakan mode gambar tayangan beragam. Mulai dari mode gambar standar, mode gambar cinema, mode gambar olahraga, dan mode gambar permainan.

Keunggulan yang ditawarkan bisa digunakan pada beragam aplikasi yang tersedia. Ada Netflix, Youtube, Applr TV, Disney+, sampai Amazone Prime Video.


Fitur Dolby Audio yang ada pada smart tv TCL Android 40A9-tcl.com-

BACA JUGA : Smart TV Terbaik Panasonic OLED TV TH-48LZ1000G Menawarkan Desain Elegan

BACA JUGA : Smart TV Terbaik TCL C655 QLED Jadi Investasi Terbaik Untuk Hiburan Keluarga

Hisense Android 11 Smart TV E5G

Di pasarkan dengan harga 2.7  jutaan, Hisense Android 11 Smart TV E5G cocok untuk siaran langsung. Pecinta olahraga wajib banget punya TV ini.

Tanpa takut kehilangan sinyal ketika streaming berlangsung. Beragam konten olahaga bisa dinikmati dengan baik yang menghadirkan kualitas gambar lebih baik.

Ada mode khusus lewat teknologi algoritma yang bikin siaran tidak buram. Kejernihan tayangan bisa dirasakan dengan jelas dan maksimal tanpa perlu menerka nerka kejadian yang baru saja berlalu.

Sistem operasi yang digunakan Android TV, Hisense Android 11 Smart TV E5G aman untuk wifi dan Bluetooth. Sudah ada port lengkap yang bisa menyambungkan perangkat eksternal.

Teknologi yang ditawarkan membuat hiburan semakin hidup dan berwarna. Dilengkapi dengan mode gabar standar, mode olahraga, dan mode permainan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: id.my-best.com