Cara Mencuci Handuk Pakai Merek Mesin cuci Terbaik Agar Seratnya Tidak Cepat Rusak

Cara Mencuci Handuk Pakai Merek Mesin cuci Terbaik Agar Seratnya Tidak Cepat Rusak

Cara Mencuci Handuk Pakai Merek Mesin cuci Terbaik Agar Seratnya Tidak Cepat Rusak--iStockphoto

diswayjogja.com - Saat akan mencuci handuk, kamu bisa melakukannya dengan menggunakan merek mesin cuci terbaik ataupun secara manual dengan menggunakan tangan.

Jika kamu ingin mencuci handuk dengan menggunakan merek mesin cuci terbaik, ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan agar serat handuk tidak cepat rusak dan pastinya handuk tetap terasa lembut.

Agar handuk tetap bersih dan lembut serta kualitasnya tetap terjaga, kamu perlu mencucinya dengan merek mesin cuci terbaik secara teratur dan tepat.

Di bawah ini beberapa cara mencuci handuk pakai merek mesin cuci terbaik agar seratnya tidak rusak. Simak ulasan lengkapnya.

BACA JUGA:Tips Efektif Mencuci Baju Bayi Menggunakan Merek Mesin Cuci Terbaik

BACA JUGA:4 Merek Mesin Cuci Terbaik Satu Tabung Murah yang Ringkas dan Praktis, Harganya Dibawah 500 Ribu!

1. Hindari Memasukkan Terlalu Banyak

Umumnya handuk lebih tebal dan berat saat terkena air. Maka dari itu, sebisa mungkin hindari membebani mesin cuci dengan memasukkan jumlah yang banyak sekaligus.

Selain untuk menghindari kerusakan mesin cuci, handuk juga membutuhkan banyak ruang di dalam tabung untuk bersirkulasi saat proses pencucian dan agar lebih mudah saat membilasnya.

Memasukkan handuk terlalu banyak juga bisa membuatnya menjadi kaku dan menggumpal, karena di dalam tabung handuk akan sesak dan terlilit.

Jika handuk yang akan kamu cuci jumlahnya banyak atau berukuran besar, sebaiknya cuci 2 hingga 3 handuk dalam sekali proses pencucian.

2. Cuci Secara Terpisah

Usahakan kamu sudah memisahkan handuk dengan pakaian-pakaian lainnya terlebih dahulu, sebelum dimasukkan ke dalam merek mesin cuci terbaik dan mulai pencucian.

BACA JUGA:Cara Kerja Merek Mesin Cuci Terbaik 2 Tabung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: idntimes.com