10 Rekomendasi Merek Mesin Cuci Terbaik 2 Tabung; Bagus Dan Awet, Cuma Sejutaan

10 Rekomendasi Merek Mesin Cuci Terbaik 2 Tabung;  Bagus Dan Awet, Cuma Sejutaan

Merek mesin cuci terbaik Samsung WT75J8-samsung.com-

diswayjogja.com - Merek mesin cuci terbaik 2 tabung bisa dijadikan pilihan untuk kamu yang sedang cari mesin cuci harga murah dengan kualitas yang bagus. Sebab, harga mesin cuci jenis ini mulai hanya dari Rp 1 jutaan.

Dengan harga ini kamu bisa mendapatkan merk ternama, seperti merek mesin cuci terbaik Sharp, Samsung sampai Aqua.

Bahkan dengan harga 1 jutaan ada merek mesin cuci terbaik 2 tabung yang kapasitasnya besar di atas 6 kg. Memiliki kemampuan yaitu dapat mencuci celana dan baju secara bersih.

Dengan memakai merek mesin cuci terbaik 2 tabung, kamu masih bisa memperoleh hasil cucian yang bersih dan kapasitas yang besar supaya aktivitas mencuci dapat berjalan dengan lebih cepat.

Harga merek mesin cuci terbaik 2 tabung yang cuma Rp 1 jutaan, tentu akan jadi nilai lebih yang sangat bagus sebab uang yang dikeluarkan akan sangat sebanding dengan kualitas yang akan kamu dapatkan.

BACA JUGA:Bolehkah Merek Mesin Cuci Terbaik Dibersihkan Pakai Sikat Bekas, Simak Penjelasan Berikut

BACA JUGA:Rekomendasi Merek Mesin Cuci Terbaik Harga Di Bawah 2 Juta

Berikut rekomendasi mesin cuci 2 tabung :

1. Sharp ES-T65MW

Mesin cuci ini mengkonsumsi daya relatif sedikit cuma 199 watt. Memiliki daya yang ringan dan kecepatan mesin cuci yang kencang tentu kamu akan hemat biaya listrik.

Model mesin cuci ini memang cukup jadul tapi tetap cantik apabila diletakkan di laundry room. Kapasitas mesin cuci ini 19,5 kilo gram. Tombol pengoprasian yang gampang dipakai.

2. Sharp ES-T85CR

Desain dari mesin cuci ini lumayan kokoh dengan bahan plastik yang kuat sehingga tahan korosi dan tahan karat. Dengan berat total mesin cuci mencapai 22,5 kg tentu gampang untuk memindahkannya.

Tingkat ergonomis mesin cuci ini terbilang cukup tinggi. Hal ini dibuktikan dengan adanya jajaran tombol yang makin memeprmudah kamu dalam mengoperasikan perangkat ini.

Konsumsi daya mesin cuci ini terbilang irit, ditambah ada fitur unggulan Super Aquamagic di dalamnya yang membuat kualitas hasil cucian jadi semakin optimal dan bebas dari bakteri sehingga bebas dari bau.

BACA JUGA:Cara Merawat Merek Mesin Cuci Terbaik 1 Jutaan Murah Agar Awet Selamanya

BACA JUGA:Boleh Pakai Merek Mesin Cuci Terbaik, Begini Cara Mencuci Baju Batik Agar Tidak Luntur

3. Sharp ES-T95CR

Mesin cuci ini memiliki beberapa fitur utama seperti soakmagic, Super Aquamagic, serta double pulsator. Mesin cuci ini punya bodi yang bahannya plastik sehingga membuat mesin cuci ini jadi kokoh dan tentu tahan karat dan juga korosi.

Mesin cuci ini mampu menampung beban sebanyak 9 kg, sehingga akan semakin efisien saat mencuci banyak. Penggunaan dayanya cukup rendah dengan performanya yang terbilang cukup handal.

4. Samsung WT75J8

Mesin cuci ini mempunyai performa sangat handal sebab ada teknologi dual storm pulsator yang membuat pakaian jadi lebih bersih.

5. Midea MTA77-P1302

Mesin cuci ini mempunyai puslator yang kuat guna menunjang performa dari mesin cuci yang berkapasitas 6 kg ini. Sehingga memungkinkan menyuci pakaian dengan jumlah banyak di satu kali proses. Mesin cuci ini mengkosnumsi 320 watt dan memiliki 2 pilihan program pencucian yang dapat dipilih.

BACA JUGA:Bahaya Merendam Pakaian Terlalu Lama Di Merek Mesin Cuci Terbaik

BACA JUGA:9 Penyebab Merek Mesin Cuci Terbaik Bocor, Bergini Cara Mengatasinya

6. Denpoo DW 888

Merek mesin cuci terbaik 2 tabung ini bahan dasarnya fiber dengan berat 45kg. Spesifikasinya diperkuat fitur Multipulsator berguna mengatur kecepatan putaran sesuai bahan pakaian.

Sangat ampuh untuk menghilangkan noda membandel tanpa membuat serat pakaian jadi rusak. Dibekali 3 saluran air dan hanya butuh daya 130 W untuk bekerja dengan maksimal.

Kapasitas mesin cuci ini 8 kg dan sudah dilengkapi 1 selang pembuangan dan 1 selang inlet. Dilengkapi garansi yang diberikan distributor resmi selama 1 tahun.

7. Aqua QW-880XT

Mesin cuci ini dilengkapi Big Pulsator yang berguna meningkatkan kecepatan putar mesin cuci, serta mempercepat proses runtuhnya sisa sabun dan kotoran tanpa melalui proses pembilasan secara berulang-ulang.

8. Sanken TW-9770

Mesin cuci ini berteknologi ABS Double Body yang memberikan perlindungan menyeluruh, sehingga mesin cuci yang dipakai tidak gampang rusak dan bisa tahan lama.

BACA JUGA:Penyebab Merek Mesin Cuci Terbaik Menyebabkan Baju Jadi Lecek, Begini Cara Mengatasinya

BACA JUGA:Tips Efektif Mencuci Baju Bayi Menggunakan Merek Mesin Cuci Terbaik

Selain itu, mesin cuci ini juga dibekali  teknologi Super Spin Dry, sehingga proses pengeringan yang dilakukan mesin cuci ini bisa berjalan dengan lebih efektif dengan hasil cucian yang optimal. Fitur X-Tor Big Pulsator di mesin cuci ini akan menghasilkan arus lebih kencang.

9. Denpoo DW 828

Mesin cuci ini sanggup dipakai untuk mencuci dan mengeringkan baju, serta memiliki putaran yang kencang, sehingga bajukamu akan lebih bersih dengan optimal.

Untuk kapasitasnya yaitu 8 kilogram sehingga cucian akan makin lebih cepat selesainya. Ukuran dari mesin cuci ini cukup minimalis dan bisa dipindah dengan gampang.

10. Polytron PWM 9567

Mesin cuci ini berputar 1400 rpm untuk pencucian yang cepat, efisien dan juga bersih. Untuk mengoperasikan mesin cuci ini perlu air yang cukup sedikit sehingga kamu bisa berhemat.

Di dalamnya ada 2 tube untuk performa yang lebih handal. mesin cuci ini dapat menampung sebanyak 9,5 kg dan desainnya cukup kokoh guna menahan getaran.

Itulah beberapa rekomendasi merek mesin cuci terbaik 2 tabung dengan harga 1 jutaan. Semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.pricebook.co.id