Smart TV Terbaik TCL C655 QLED Jadi Investasi Terbaik Untuk Hiburan Keluarga

Smart TV Terbaik TCL C655 QLED Jadi Investasi Terbaik Untuk Hiburan Keluarga

Keindahan smart tv TCL C655 QLED TV dengan beragam ukuran-tcl.com-

AI clarity

Visual yang ditawarkan sudah sejernih kristal tanpa ada kecacatan tayangan. Menonton terasa menyenangkan dengan detail pada TCL C655 QLED TV yang bisa terasa akurat dan mampu meningkatkan resolusi gambar.

T screen pro

Menjadi teknolog iyang cukup inovatif dan sangat efektif untuk tampilan layar yang indah. Keakuratan tayangan terasa lebih detail dan jernih dengan kualitas baiknya.

Dilengkapi HDR brightness

Tayangan tetap terasa indah walaupun cuaca sedang gak menentu. Gambar yang diberikan tetap terlihat cerah, jernih, tanpa terasa gelap.


Details in detail on smart tv TCL C655 QLED TV-tcl.com-

Bahkan adanya HDR 10+ mempermudah tayangan yang bisa tampil secara detail. Gambar tayangan terasa lebih menyenangkan dan terasa lebih jernih dan jelas secara detail.

Dolby vision

Dengan adanya Dolby Vision, TCL C655 QLED TV memberikan tayangan yang sangat indah. Lebih berwarna dengan ketajaman gambar yang jernih.

Sound yang indah

TCL C655 QLED TV memiliki Hi Fi 2.1 CH 50W ONKYO yang membuat suara jadi gak tertandingi. Pengalaman menonton berasa di home theater akan terasa baik dengan keunggulan audio.

Suara stereo yang diberikan serta bass yang ada mampu membuat pertunjukan semakin terasa nyata. Sond bisa dirasakan dari setiap sisi ruangan dengan adanya virtual 3D sound.

Memiliki bentuk simple elegan

dengan bentuk yang simple namun terkesan elegan menawarjan kesempurnaan akan interior rumah. Menggabungkan perpaduan seni dan teknologi yang mampu memperindah hiburan dalam rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tcl.com