Smart TV Terbaik TCL C655 QLED Jadi Investasi Terbaik Untuk Hiburan Keluarga

Smart TV Terbaik TCL C655 QLED Jadi Investasi Terbaik Untuk Hiburan Keluarga

Keindahan smart tv TCL C655 QLED TV dengan beragam ukuran-tcl.com-

Prosesor QiPQ mampu memberikan kualitas gambar yang cakep dan memberikan detail menarik. Di mana visual yang diberikan seperti kecerahan, kontras, sampai kejernihan bisa memberikan tayangan yang terasa nyata.

Adanya AI Color

Hadirnya AI color pada TCL C655 QLED TV mampu menghasilkan visual yang menawan. Dengan adanya multi spesifikasi bisa memberikan warna warna indahnya.

Baik dari saturasi, kontras, mampu menawarkan keindahan warna yang komples dan terasa nyata. Warna yang diberikan bisa menawarkan sentuhan artistik yang nyata.

Terdapat AI motion

Adanya AI motion bertujuan mendetekso objek yang bergerak secara cepat. Bahkan TCL C655 QLED TV mampu memberikan gambar yang sangat detail dan halus tanpa buram maupun cacat.


AI Motion smart tv TCL C655 QLED TV-tcl.com-

AI HDR

Dengan adanya AI HDR bisa memberikan warna yang terasa nyata pada TCL C655 QLED TV. Pemilik bisa merasakan keindahan konten yang ada dengan baik dan jernih tanpa mengalami keburaman.

BACA JUGA : Tips Memilih Smart TV Terbaik Layar OLED, Agar Tidak Salah Beli Berkualitas Premium

BACA JUGA : Smart TV Terbaik Panasonic OLED TV TH-48LZ1000G: Performa Luar Biasa dengan Fitur Cerdas

AI contrast

Dengan ratio yang optimal, AI contract bisa memberikan detail yang sangat menawan. Mulai dari kegelapan, kecerahan, dan semua detal yang ditawarkan secara baik dalam hiburan.

AI scene

Kenyamanan jadi terasa indah dengan konten tayangan yang indah. Kualitas yang ada pada TCL C655 QLED TV bisa memberikan efek gambar terbaik dengan adanya AI scene.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tcl.com