Mesin Cuci Terbaik Samsung BESPOKE AI Washer & Dryer Jadi Solusi Cucian Bebas Ribet

Mesin Cuci Terbaik Samsung BESPOKE AI Washer & Dryer Jadi Solusi Cucian Bebas Ribet

BESPOKE AI Washer & Dryer buat Anda worry-free mencuci dan mengeringkan pakaian saat musim hujan-Property of Samsung-

Sedangkan pada fitur pengering Samsung BESPOKE AI Washer & Dryer sangat baik. Cukup hemat energi, secara otomatis mesin cuci akan menyesuaikan kecepatan dengan suhu yang diperlukan.

Bahkan mesin cuci bisa lebih cepat kering dan kering maksimal untuk cucian yang diperlukan cepat. Entah mau digunakan esok harinya atau menghindari hujan. 


BESPOKE AI Dryer dan Washer & Dryer menghadirkan pengalaman mencuci dan mengeringkan pakaian yang lebih cerdas, optimal, dan cepat-Property of Samsung-

Harga Samsung BESPOKE AI Washer & Dryer

Harga normal Samsung BESPOKE AI Washer & Dryer 11.7 jutaan. Namun, pada promo yang berlangsung sampai 31 Dessember 2024 ada potongan 1.7 jutaan, bahkan banyak bonus menarik lainnya.

Pembeli bisa mendapatkan gratis sir purfier AX60 60m2 senilai 4.4 jutaan. Bahkan sudah mendapatkan 12 bungkus sabun cuci gratis senilai 600 ribu.

BACA JUGA : Tips Sederhana Menggunakan Merek Mesin Cuci Terbaik Agar Awet Efisien

BACA JUGA : Cara Mencuci Kaus Kaki Menggunakan Merek Mesin Cuci Terbaik, Cepat dan Praktis

Hadirnya mesin cuci terbaik Samsung BESPOKE AI Washer & Dryer mampu mempermudah pekerjaan rumah tangga. Tanpa takut cuaca yang gak nentu, pengeringan pakaian tetap sempurna di situasi apaapun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: property of samsung