Cara Mencuci Kaus Kaki Menggunakan Merek Mesin Cuci Terbaik, Cepat dan Praktis

Cara Mencuci Kaus Kaki Menggunakan Merek Mesin Cuci Terbaik, Cepat dan Praktis

Cara Mencuci Kaus Kaki Menggunakan Merek Mesin Cuci Terbaik--iStockphoto

diswayjogja.com - Merek mesin cuci terbaik memiliki keunggulan dalam membersihkan pakaian dan jenis lainnya, termasuk kaus kaki yang kotor.

Kaus kaki yang kotor dan menimbulkan bau tidak sedap, bahkan melar biasanya terjadi karena kamu mencuci kaus kaki menggunakan merek mesin cuci terbaik dengan asal-asalan.

Padahal, mencuci kaus kaki pada merek mesin cuci terbaik ada beberapa cara khusus untuk menjaga kualitas kaus kaki tersebut.

Bagaimana langkahnya? Berikut ini ulasan mengenai beberapa cara mencuci kaus kaki menggunakan merek mesin cuci terbaik dengan cepat dan praktis yang bisa coba kamu terapkan.

BACA JUGA:7 Merek Mesin Cuci Terbaik 1 Tabung yang Praktis dan Esensial, Nomor 3 Paling Dicari di Pasar Elektronik

BACA JUGA:Arti Soak Pada Merek Mesin Cuci Terbaik, Ini Penjelasannya

1. Membalikkan Kaus Kaki

Sebelum memasukkan kaus kaki ke dalam mesin cuci, pastikan kamu sudah membalikkan kaus kaki yang akan dicuci terlebih dahulu.

Hal ini dilakukan untuk bisa menjangkau dan membersihkan bagian dalam kaus kaki secara menyeluruh. Karena bagian dalam kaus kaki tersebut biasanya lebih sering kotor.

Bukan hanya itu, bagian dalam mesin cuci juga biasanya terdapat bakteri yang memicu timbulnya bau tidak sedap. Hal ini dilakukan juga untuk membantu meminimalkan akumulasi serat.

2. Pisahkan Kaus Kaki Berdasarkan Warnanya

Kamu perlu memisahkan kaus kaki berdasarkan warnanya sebelum dimasukkan ke dalam merek mesin cuci terbaik dengan menjadi dua bagian terpisah.

Bagian pertama untuk kaus kaki yang berwarna putih dan bagian lainnya untuk kaus kaki yang berwarna selain putih.

BACA JUGA:Arti Drain Merek Mesin Cuci Terbaik, Simak Penjelasannya Disini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: idntimes.com