Wisata Terbaru 2024 Malang Smart Arena, Tempat Hangout Favorit Berbagai Kalangan Usia

Wisata Terbaru 2024 Malang Smart Arena, Tempat Hangout Favorit Berbagai Kalangan Usia

Permainan gokart selalu jadi andalan pengunjung yang datang ke Malang Smart Arena-jatim.idntimes.com-

diswayjogja.com - Tidak semua tempat wisata ramah untuk dikunjungi oleh anak-anak, namun di Malang ada salah satu objek wisata terbaru 2024 yang dapat dikunjungi oleh berbagai kalangan usia, baik anak-anak maupun orang dewasa.

Nama tempat wisata terbaru 2024 tersebut adalah Malang Smart Arena yang merupakan sebuah plygorund indoor terbesar di Malang. Tempat ini menawarkan berbagai permainan dan aktivitas seru serta mengandung nilai edukasi.

Penasaran dengan destinasi wisata terbaru 2024 Malang Smart Arena yang satu ini? Yuk simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Tentang Malang Smart Arena

Malang Smart Arena merupakan salah satu destinasi wisata 2024 di Malang yang digemari oleh banyak wisatawan, khususnya untuk kalangan anak-anak.

BACA JUGA : Destinasi Wisata Terbaru 2024 Malang Malam Hari, Dari Wahana Permainan Hingga Restoran Estetik

BACA JUGA : Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Playground di Malang, Liburan Si Kecil Semakin Menyenangkan

Destinasi ini menjadi pusat rekreasi terbesar di Kota Malang yang sempurna untuk liburan semua generasi usia, mulai dari anak-anak hingga dewasa. 

Smart Arena juga menyediakan berbagai fasilitas untuk merangsang indera, memperbaiki keterampilan motorik, dan menggali kreativitas anak-anak.

Wahana Malang Smart Arena

Ada berbagai wahana permainan seru yang ditawarkan oleh Malang Smart Arena, di antaranya sebagai berikut:

1. Zona Bermain Bayi

Jika Anda membawa balita saat berkunjung tempat rekreasi yang satu ini, bisa menikmati waktu bermain di Zona Bayi sambil ditemani oleh orang tua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: niagatour.com