Wisata Terbaru 2024 Malang Smart Arena, Tempat Hangout Favorit Berbagai Kalangan Usia

Wisata Terbaru 2024 Malang Smart Arena, Tempat Hangout Favorit Berbagai Kalangan Usia

Permainan gokart selalu jadi andalan pengunjung yang datang ke Malang Smart Arena-jatim.idntimes.com-

Tidak hanya menyediakan kesempatan bermain, tetapi juga memberikan pengalaman pembelajaran yang berharga bagi anak-anak.

Beberapa di antaranya seperti puzzle hingga pasir kinetik, anak-anak dapat belajar berbagai hal seperti warna, bentuk, huruf, dan sebagainya.

Selain itu, di Zona Bayi ini si kecil juga bisa belajar untuk bersosialisasi dengan teman sebayanya sehingga sekaligus melatih untuk berani dan percaya diri.

2. Malang Smart Arena Salju

Wahan selanjutnya yang ada pada tempat wisata terbaru 2024 ini adalah Malang Smart Arena Salju yang menawarkan pengalaman bermain salju yang mengasyikkan.

BACA JUGA : Rekomendasi Penginapan Murah Terdekat Stasiun Malang, Cuma Rp200 Ribuan

BACA JUGA : Pilihan Wisata Terbaru 2024 Malang Ramah Anak, Menarik Dikunjungi Saat Liburan

Tempat ini menciptakan suasana salju buatan di dalam ruangan, memungkinkan Anda untuk merasakan sensasi bermain salju meskipun berada di daerah yang tidak memiliki salju secara alami.

Malang Smart Arena Salju menyediakan berbagai aktivitas yang dapat dinikmati oleh pengunjung, seperti bermain salju, membuat boneka salju, atau bahkan bersantai di kafe dengan pemandangan salju buatan.

3. Wahana Warrior

Pilihan wahana berikutnya yang bisa dicoba adalah area warrior, dimana anak-anak dapat mengeksplorasi kekuatan fisik dengan bergelantungan dan melompat ke dalam kolam busa.

Anda tidak perlu khawatir soal keamanannya, pasalnya wahana-wahana permainan yang ada di area ini terbuat dari bahan-bahan empuk sehingga dijamin aman.

4. Arena Ketangkasan dan Wahana Lainnya

Selain permainan yang mengandalkan fisik, Malang Smart Arena juga menyediakan Arena Ketangkasan yang dapat melatih motorik halus dan konsentrasi siapapun yang memainkannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: niagatour.com