Smart TV Terbaik Layar Besar, Dijamin Semakin Betah Di Rumah

Smart TV Terbaik Layar Besar, Dijamin Semakin Betah Di Rumah

Apresiasi untuk mahakarya smart tv terbaik LG selama bertahun-tahun-lg.com-

Memberikan tayangan yang jelas dan detail beresolusi 4K. UHD Smart TV Samsung NU7300 55 inch cocok digunakan untuk hiburan keluarga atau urusan kerjaan.


Desain mewah dari smart tv terbaik UHD Smart TV Samsung NU7300 55 inch beresolusi 4k-Samsung.com-

Layar berukuran 55 inch membuat tampilan semakin luas dan terasa nyata. Terlebih visual yang diberikan sudah UHD dan HDR 10 yang lebih tajam. 

Detail yang jelas bantu memberikan pengalaman menonton yang lebih maksimal. Baik untuk menonton film, siaran langsung, sampai konten konten seru lainnya.

Jika pebisnis, sangat cocok untuk menampilkan data ketika meeting dilakukan. Layar yang lumayan besar akan lebih nampak nyata untuk keberlanjutan usaha.

Dilengkapi dengan built in tuner pada tipe ATSC atau Clear QAM. Semua tayangan bisa dilihat secara mudah dengan bantuan koneksi internet.

BACA JUGA : Punya Fitur Hemat Energi, Berikut Smart TV Terbaik Sony Bravia KLV-40R352C Nggak Bikin Boros Listrik

BACA JUGA : Smart TV Terbaik Sony W660F, Punya Piksel OLED Super Tajam, Simak Selengkapnya

Sony A9F Master Series Android TV 55 inch

Menggunakan sistem operasi Android, beragam menu tampilan bisa digunakan dengan baik. Sony A9F Android TV 55 inch menawarkan beragam kemudahan dalam hiburan.


Penampakan smart tv terbaik dari Sony A9F Master Series Android TV 55 inch-jagatreview.com-

Dilengkapi dengan teknologi Pixel Contrast Booster, tayangan terasa lebih tajam dan detail. Sony A9F Android TV 55 inch punya Acoustic Surface Audio+ untuk audio yang indah.

Bagaikan berada di dalam bioskop, Sony A9F Android TV 55 inch menawarkan keindahan visual dengan audio dalam satu waktu yang sama.

Sudah ada koneksi internet melaui jaringan wifi, layanan streaming atau hiburan lain bisa dinikmati. Seperti aplikasi pendukung Youtube, maaupun Netflix bisa digunakan dengan nyaman dan menyenangkan.

Smart TV Sharp LC-50UA6500X AQUOS 50 inch

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bhinneka.com