Ulasan Smart TV Terbaik Realme, Teknologi Canggih Solusi Tepat Hiburan Rumah

Ulasan Smart TV Terbaik Realme, Teknologi Canggih Solusi Tepat Hiburan Rumah

Ulasan mengenai smart TV terbaik dari Realme-indiamart.com-

BACA JUGA : Smart TV Terbaik Hisense, Ketahui Kelebihan dan Kekurangannya Sebelum Membeli

Panel realme Smart TV sendiri memiliki tingkat kecerahan lebih dari 400 nits yang membuat gambar akan tetap terlihat jelas meski kondisi ruangan terang, atau ada sinar matahari yang masuk dari jendela.

Smart TV ini memiliki 7 mode tampilan, yakni Standard, Vivid, Sport, Movie, Game, Energy Saving, User yang dapat dipilih sesuai dengan konten yang sedang dinikmati.

Beralih ke sektor audio, realme Smart TV dipasangkan 24W Quad Stereo Speakers yang menjadi nilai plus dibandingkan produk pesaing di segmen yang sama.

Dua pasang speaker diletakkan di bawah realme Smart TV yang setiap pasangnya terdiri dari satu speaker full-range dan satu tweeter.

Kombinasi tersebut terbukti mampu menghasilkan audio yang lantang dan bertenaga sehingga membuat realme Smart TV tidak hanya asyik saat digunakan menonton film, tetapi juga untuk mendengarkan musik.

Selain itu, realme juga menambahkan teknologi Dolby Audio MS12B guna menghasilkan suara yang lebih hidup.

Dolby Audio dapat memisahkan suara dari depan, samping, dan belakang sehingga tercipta efek surround yang membuat pengalaman menonton film terasa lebih nyata tanpa membutuhkan speaker eksternal.

BACA JUGA : Penyebab Smart TV Terbaik Cepat Mengalami Kerusakan, Begini Solusinya

BACA JUGA : Spesfikasi Lengkap Smart TV Terbaik Toshiba 32E31KP, Produk Terjangkau dan Produk Unggulan di Kelasnya

Software dan Remote 

Sistem operasi yang digunakan pada smart TV terbaik dari Realme adalah Android TV (Android 9.0) dengan user interface yang sederhana dan amat mudah dipahami.

Dengan sistem operasi tersebut, penggunanya dapat mengunduh berbagai aplikasi menarik yang tersedia di Google Play Store.

Aplikasi streaming populer seperti Netflix dan YouTube juga bisa dinikmati oleh penggunanya dengan menggunakan realme Smart TV.

Selain itu terdapat teknologi Chromecast yang akan memudahkan penggunanaya dalam memindahkan konten yang sedang disaksikan di layar smartphone ke realme Smart TV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: yangcanggih.com