Wisata Terbaru 2024 Pantai Jogja, Wajib Dicoba Karena Pesonanya Super Estetik

Wisata Terbaru 2024 Pantai Jogja, Wajib Dicoba Karena Pesonanya Super Estetik

PANTAI TIMANG JOGJA-@tankwanhong-

- Ada kuliner seafood

Warung di sekitar Pantai Depok Jogja menyajikan beragam olahan seafood yang lezat. Pengunjung bisa menikmati ikan barak, cumi, udang, dan lain sebgainya dengan harga terjangkau.

- Pemandangan yang aestetik

Memiliki pesona alam yang indah, Pantai Depok Jogja masih asri dengan semilir angin laut. Dengan ombak besar yang ada, pemandangan dari tepi pantai terasa menyejukkan.

- Gumuk pasir

Menjadi spot foto atau aktivitas lainnya, gumuk pasir di sekitar Panta Depok Jogja gak kalah ramai. Bagaikan di gurun, sensasi foto dan bermain menjadi seru.

Aktivitas seru :

Selain Menikmati indahnya pantai, pengunjung bisa merasakan lezatnya seafood yang ada. Menawarkan hidangan seafood yang segar, cocok sekali untuk healing sekaligus kulineran.

Tempatnya yang masih asri enak untuk jalan jalan menikmati pemandangan di sepanjang pantai. Bahkan seru untuk bermain pasir, biasanya anak anak suka dengan pasirnya yang lembut.

Gak lupa berburu foto dengan backround yang instagramable dan indah. Luasanya tempat cocok untuk di eksplor dan di abadikan lewat video maupun jepretan.

Pantai Timang

Pantai Timang ada di Gunungkidul dan menjadi destinasi yang unik. Menawarkan pengalaman seru dengan pasir putih serta aktivitas menyenangkan lainnya. 

Dari jembatan gantung atau gondola, berjalan di atas laut bisa menjadi pengalaman yang mengenang. Termasuk ke dalam spot foto yang menarik dan instagramable. 


PANTAI TIMANG JOGJA-radarjogja.jawapos.com-

Daya tarik Pantai Timang :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tiket.com