Wisata Terbaru 2024 Pantai Jogja, Wajib Dicoba Karena Pesonanya Super Estetik

Wisata Terbaru 2024 Pantai Jogja, Wajib Dicoba Karena Pesonanya Super Estetik

PANTAI TIMANG JOGJA-@tankwanhong-

diswayjogja.com – Wisata terbaru 2024 menawarkan beragam hal yang menyenangkan. Gak ada kata kecewa untuk healing di tempat yang masih asri dengan kesejukan yang ada.

Keindahan alam, baik darat sampai lautan menjadi wisata terbaru 2024 yang populer. Masuk ke dalam tempat healing tebaik yang cocok untuk healing.

Banyaknya pantai yang ada jadi pilihan untuk menikmati hari sejenak. Gak heran pantai selalu penuh orang termasuk sebagai wisata terbaru 2024.

Berikut beberapa tempat yang direkomendasikan tiket.com :

Pantai Depok Jogja

Selain Pantai Parangtritis, ada Pantai Depok Jogja yang bisa dinikmati pada sore hari. Sangat indah untuk menikmati sunset dengan aktivitas seru yang ada di sekitar sana.

Mulai dari kulineran, snorkeling, surfing, atau sekedar bersantai di tepian pantai. Menawarkan beragam kuliner seafood yang fresh dengan cita rasa baik.

Ditambah dengan keindahan alam yang masih asri dan menyegarkan. Cocok dijadikan tempat healing untuk rehat dari sibuknya dunia. Berada di dekat Pantai Parangtritis, Pantai Depok Jogja gak kalah menarik.


PANTAI DEPOK JOGJA -jurnalpost.com-

BACA JUGA : Penginapan Murah Dekat Malioboro, Tamasya Jogja Jadi Pilihan Menginap Yang Nyaman

BACA JUGA : 7 Wisata Terbaru 2024 Pusat Perbelanjaan Murah Jogja, Dijamin Tidak Menguras Kantong

Daya tarik Pantai Depok Jogja

- Punya pasar ikan segar

Dalam Pantai Depok Jogja ada pasar ikan yang gak pernah sepi. Sebab semua tangkapan masih baru dan ikan yang dijual selalu fresh. Nelayan lokal selalu menjaring ikan untuk di jual dekat Pantai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tiket.com