Jelajahi Wisata Terbaru 2024, Cobain 3 Tren Cafe Aestetik di Jogja

Jelajahi Wisata Terbaru 2024, Cobain 3 Tren Cafe Aestetik di Jogja

Indahnya Wanawatu untuk menikmati wisata terbaru 2024-wanawatu.com-

diswayjogja.com – Jelajahi wisata terbaru 2024 di Jogja yang tekenal dengan kota budaya dan kota pelajar. Semakin ke sini, Jogja menawarkan berbagai cafe aestetik yang memanjakan diri.

Munculnya cafe cafe baru membuat pengunjung wisata terbaru 2024 semakin bertambah. Tidak hanya menyajikan hidangan yang lezat, tapi menawarkan pengalaman menarik dengan konsep yang ada. 

Pastinya pecinta kuliner, sampai fotografer bisa melirik cafe baru dengan konsep amazing. Termasuk dengan pengunjung wisata terbaru 2024 yang ingin menambah pengalaman baru.

Beberapa cafe aesterik nan hits ini bisa jadi incaran destinasi wisata terbaru 2024. Desin interior, pemandangan, cita rasa, sampai atmosfer yang ada buat pengalaman tersendiri.

- Wanawatu

Berada di Sumberwatu, Prambanan, Sleman Yogyakarta. Wanawatu buka setiap hari, untuk weekdays buka mulai jam 11 pagi sampai jam 8 malam. Sedangkan untuk weekends mulai jam 8 pagi sampai jam 9 malam.

Terkenal dengan surganya kuliner dengan pemandangan memukau dekat Candi Prambanan Jogja. Wanawatu menjadi destinasi yang wajib masuk list liburan yang cukup romantis dan estetik.

Merupakan restoran dengan konsep yang spektakuler terlebih adanya pemandangan Candi Prambanan. Berada di ketinggian, kesempurnaan tempat cocok untuk menikmati hidangan dengan alam.


Indoor Wanawatu Jogja-wanawatu.com-

BACA JUGA : Destinasi Wisata Terbaru 2024 Jogja, Cek Paket Outbound Mulai Rp100 Ribuan

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Puncak Suroloyo Jogja : Keindahan Alam Dan Tradisional Melekat

Daya tarik :

- Punya pemandangan yang panoramik, pengunjung bisa menikmati hidangan dan menatap Candi Prambanan dari berbagai sisi.

- Memiliki suasana romantis dengan dukungan desain interior yang elegan dengan pencahayaan yang pas. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tiktok @riayurln