IFA 2024: Samsung Pamerkan Produk AI-nya untuk Ciptakan Dunia yang Terhubung Bagi Semua

 IFA 2024: Samsung Pamerkan Produk AI-nya untuk Ciptakan Dunia yang Terhubung Bagi Semua

Promotor mempresentasikan komitmen Samsung untuk mendemokratisasi AI, yang memungkinkan lebih banyak orang memperoleh manfaat dari penggunanya.-property of Samsung-

BERLIN, Jerman – 7 September 2024 – Samsung Electronics Co., Ltd. naik panggung di IFA untuk merayakan 100 tahun inovasi konferensi tersebut, sembari melanjutkan visi “AI For All.” Presentasi tersebut memamerkan komitmen Samsung untuk mendemokratisasi AI, yang memungkinkan lebih banyak orang memperoleh manfaat dari penggunaannya.

Lebih jauh lagi, konferensi tersebut mencakup “AI Meets the World” dan “AI Meets You”, yang menghadirkan pembicara dari berbagai lembaga dan mitranya yang menunjukkan peran penting AI dalam meningkatkan kualitas hidup pengguna, membekali mereka dengan berbagai alat yang dapat mereka gunakan untuk memperkaya hidup mereka.

“Sejak presentasi kami di IFA tahun lalu, diskusi seputar AI dan perannya dalam hidup kita telah berkembang secara signifikan,” kata Benjamin Braun, Chief Marketing Officer, Samsung Eropa. “Di Samsung, kami bangga membuat AI lebih mudah diakses dan dipahami, menunjukkan bagaimana AI dapat menyederhanakan hidup daripada memperumitnya. Kami percaya AI harus bertindak seperti beberapa pasang tangan yang membantu, memenuhi kebutuhan Anda dan dunia di luar itu. Produk-produk kami yang mendukung AI memungkinkan orang memiliki lebih banyak waktu untuk fokus pada hal-hal yang mereka pedulikan.”

BACA JUGA : Smart TV Terbaik Samsung Neo QLED 8K, Manjakan Gamer dengan Visual Super Tajam

BACA JUGA : 5 Keunggulan Utama Smart TV Terbaik TCL 32S62, Punya Desain Elegan Mempesona

AI For All

AI for All dari Samsung, mencakup berbagai macam produk yang mendukung AI. Mulai dari perangkat mobile, peralatan rumah tangga, dan home entertainment. Pada akhir tahun 2024, Samsung memperkirakan akan ada 200 juta perangkat Galaxy yang mendukung AI di tangan pengguna. Samsung memahami bahwa fitur AI-nya perlu beradaptasi dengan cara hidup konsumen - serta mendukung kebutuhan bumi.

Inti dari hal ini adalah ekosistem SmartThings yang terus berkembang, yang menghubungkan lebih dari 500 juta perangkat, menawarkan kendali jarak jauh yang lancar untuk semua produk Samsung yang mendukung AI, mulai dari menyalakan atau mematikan pemanas, mengelola semua peralatan saat di rumah atau di luar rumah, dan menavigasi TV Samsung.

Sebelumnya belum pernah semudah ini bagi orang-orang di seluruh dunia untuk menggunakan kekuatan AI untuk mengendalikan dunia di sekitar mereka. Produk Samsung yang mendukung AI memberikan kekuatan ini kepada penggunanya, yang memungkinkan mereka untuk mengatur pengalaman sehari-hari mereka. Baik itu berjuang untuk kehidupan yang lebih berkelanjutan, memperluas kreativitas, atau terhubung dengan orang-orang yang mereka cintai.

Namun, hanya 15 persen responden yang mengatakan bahwa mereka memiliki pemahaman penuh tentang bagaimana AI dapat digunakan dalam kehidupan sehari-hari, sementara 66 persen mencari cara untuk memiliki lebih banyak waktu. Hal ini menunjukkan peluang yang jelas bagi Samsung AI untuk memberi kembali kepada masyarakat, dan mengapa AI for All diperuntukkan bagi semua.

BACA JUGA : Beberapa Panduan Memilih Smart TV Terbaik yang Wajib Diperhatikan

BACA JUGA : Perbandingan Kualitas Smart TV Terbaik Samsung Dan LG

AI Meets You

Samsung yakin bahwa AI akan meningkatkan kehidupan sehari-hari dengan memungkinkan pengguna untuk mempersonalisasikan pengalaman hiburan. Di IFA 2024, Samsung meluncurkan Proyektor Premiere 7 dan Premiere 9, Galaxy Book5 Pro 360, dan Galaxy Book4 Edge 15 inci, yang semuanya dirancang untuk membantu pengguna fokus pada hal yang mereka pedulikan dan dengan siapa mereka membagikannya.

Proyektor Premiere 9 dan Premiere 7 menghadirkan teknologi laser yang canggih untuk hiburan di rumah, menghadirkan resolusi 4K yang luar biasa dan audio yang imersif pada layar hingga 130 inci. Proyektor ini menyertakan teknologi bertenaga AI, termasuk Upscaling, yang meningkatkan konten ke kualitas 4K, dan Vision Booster, yang menyesuaikan kecerahan dan kontras untuk tampilan optimal da

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: