Wisata Terbaru 2024 Mini Zoo Jogja, Liburan Bareng Si Kecil Makin Seru

Wisata Terbaru 2024 Mini Zoo Jogja, Liburan Bareng Si Kecil Makin Seru

Suraloka Interactive Zoo-blog.ubuvilla.com-

diswayjogja.com - Bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu bersama dengan Si Kecil, berkunjung ke wisata terbaru 2024 yang ada di Jogja bisa jadi pilihan yang tepat, karena kota ini punya banyak wisata yang menyenangkan.

Salah satu destinasi wisata terbaru 2024 yang ada di Jogja adalah kebun binatang. Umumnya, kebun binatang memiliki kawasan yang sangat luas sehingga terkadang kamu tidak akan sempat mengekplorasi seluruh kawasan bersama sang buah hati.

Namun, saat ini sudah banyak konsep dengan berbagai konsep interaktif yang berada di dalam objek wisata terbaru 2024 bahkan hingga perhotelan. Tidak hanya melihat beberapa hewan saja, tetapi juga sudah didukung dengan beberapa fasilitas lain spot foto, cafe, restoran, hingga berbagai wahana lain.

Nah, di bawah ini ada beberala rekomendasi tempat wisata terbaru 2024 yang di dalamnya sudah ada mini zoo untuk dikunjungi bersama si kecil. Let's check this out!

BACA JUGA : 5 Tempat Wisata Terbaru 2024 Jogja, Punya Spot Cantik Instagramable Untuk Nongki

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Museum Affandi Jogja : Jelajahi Goresan Karya Dan Cinta

1. Eastparc Mini Zoo

Rekomendasi destinasi wisata terbaru 2024 yang pertama adalah Eastoarc Mini Zoo. Sebenarnya, tempat ini merupakan salah satu hotel terbaik yang ada di Jogja, yaitu Eastparc Hotel yang memiliki konsep My Eastparc Experience yang unik

Jadi, di dalam hotel ini terdapat Fragile Garden, yang merupakan sebuah kebun binatang indoor pertama di Indonesia sebagai sarana edukasi.

Uniknya, lobby hotel pun turut menjelma menjadi mini zoo dengan konsep rumah kaca. Tamu hotel bisa menemukan berbagai jenis hewan seperti kelinci, tupai, burung, hingga iguana.

Pengunjung tidak perlu khawatir saat berinteraksi dengan binatang-binatang tersebut karena ada petugas khusus yang siap siaga untuk mendampingi dan menjaga sang buah hati agar tetap aman dan nyaman.

Untuk dapat mengunjungi mini zoo yang satu ini, datanglah antara pukul 08.00-11.00 WIB atau 14.00-17.00 WIB. Jika Anda berasal dari luar kota, sebaiknya menginap sekaligus staycation di hotel bintang lima ini.

2. Mini Zoo Jogja Exotarium Education Center

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: labirutour.com