Destinasi Wisata Terbaru 2024 Pantai Banyuwangi, Cocok Untuk Sunlust Tourist

Destinasi Wisata Terbaru 2024 Pantai Banyuwangi, Cocok Untuk Sunlust Tourist

Spot sunrise terbaik di Pantai Teluk Hijau, Banyuwangi-labirutour.com-

diswayjogja.com - Banyuwangi seringkali disebut dengan julukan "Kota Seribu Destinasi", hal ini dikarenakan banyan berbagai objek wisata terbaru 2024 yang dijumpai dan layak untuk dikunjungi.

Berbagai destinasi wisata terbaru 2024 yang dapat ditemui di kabupaten paling ujung di timur Pulau Jawa mulai dari wisata alam, wisata buatan, wisata edukasi, wisata religi hingga wisata bahari .

Bahkan, banyak yang mengatakan bahwa Banyunati disebut sebagai "Maldives"-nya Indonesia. Tidak salah jika beranggapan demikian karena Banyuwangi memiliki banyak wisatara terbaru 2024 pantai yang eksotis.

Nah di bawah ini ada beberapa rekomendasi objek wisata terbaru 2024 pantai di Banyuwangi yang menawarkan sunrise terbaik sehingga cocok untuk sunlust tourist atau turis yang suka berjemur. Let's check this out!

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024: Daya Tarik Destinasi Wisata Patulding Ijen Banyuwangi

BACA JUGA : Pesona Hits Banyuwangi, 10 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Imperdible untuk Traveler

1. Pantai Pulau Merah

Seperti namanya, pantai yang satu ini memiliki pasir pantai yang berwarna merah lembut yang jarang dimiliki oleh pantai lain di Indonesia.

Keunikan pasir merah tersebtu dibalut dengan air laut yang jernih dengan eksotisem batuan karang yang dapat dilihat ketika air laut surut.

Destinasi wisata terbaru 2024 Pantai Pulau Merah ini merupakan surga bagi para pecinta olahraga rufing atau selancar.

Hal ini diapat dilihat karena ombak di pantai ini terlihat menawan dan saling berbenturan dengan tinggi lebih dari 3 meter di tengah pantai.

Dengan keunikan dan pesona alam yang disuguhkan Pantai Pulau Merah pastinya memikat hati sekaligus memberikan kesan yang baik bagi para wisatawan yang berkunjung.

Lokasi: Desa Sumberagung, Kecamatan Pesanggaran, Kabupaten Banyuwangi, Provinsi Jawa Timur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: labirutour.com