Funtastic, Samsung Mengeluarkan Mesin Cuci Terbaik Dengan Bespoke AI

Funtastic, Samsung Mengeluarkan Mesin Cuci Terbaik Dengan Bespoke AI

Bentukan mesin cuci terbaru dari Samsung dengan teknologi AI yang canggih-news.samsung.com-

Energi yang dikeluarkan menggunakan teknologi AI Wash Cycle dengan fitur pintarnya. Pakaian tetap terasa lembut dengan takaran deterjen yang tepat.

Adanya AI bisa mendeteksi berat dan juga kelembutan kain yang ada. Memudarkan kotoran dengan mudah dengan AI wach cycle yang aktif memonitir kadar kotoran yang ada.

Bisa mengoptimalkan jumlah air dan deterjen yang tepat dengan autp dispense. Dengan otomatis AI akan bantu menyesuaikan waktu perendaman, pembilasan, sampai perpuratan cucian.

Pastinya fitur ini cukup efisien untuk hasil cucian yang baik tanpa merusak pakaian yang ada. Adanya auto dispense membuat pakaian bisa menakar sabun yang dibutuhkan.

BACA JUGA : Penyebab Merek Mesin Cuci Terbaik Berisik Saat Mengeringkan Pakaian

BACA JUGA : Penyebab Pengering Merek Mesin Cuci Terbaik Berputar Tapi Air Tidak Keluar, Ini Solusinya

Desain menarik dan berguna baik

Dilengkapi dengan teknologi SpaceMax, buat mesin cuco samsung lebih luas. Bisa menampung pakaian lebih banyak, dan mampu untuk menyuci yang berat layaknya selimut.

Dengan desain yang di punya, ruang cucian jauh telihat stylish dan berfungsi sangat baik. Bespoke AI Washer dan Dryer dari Samsung memberikan pengalaman menarik dan kemudahan hidup.

Cocok untuk ruangan yang menawan sekaligus sangat fungsional dan mudah dalam penggunaan. Hanya perlu menuangkan detegen ke dalam tangki, dan AI yang akan mengatus mode pencucian.

Adanya teknologi SpaceMax, mesin cuci Samsung muat untuk pencucian sampai berat 11 kg. Kapasitas yang besar 660 mm bikin desain deoan terlihat modern dan flat. 


berkapasitas besar sampai 11 kg dalam pencucian-news.samsung.com-

Bisa bersatu dengan tema desain interior apapun, pastinya kemewahan ini bisa dirasakan. Terutama pada model pencucian yang serba otomatis.

Ditambah sama pintu tempered glass bundar yang buat semakin stylish dan terlihat tangguh. Dengan desain simple yang dipunya, bersihnya cucian sudah terjamin.

Kualitas yang terpercaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: news.samsung.com