Explore Wisata Terbaru 2024 Kaliurang Jogja : 10 Destinasi Populer Dan Menawan

Explore Wisata Terbaru 2024 Kaliurang Jogja : 10 Destinasi Populer Dan Menawan

Ledok Sambi-traveloka.com-

diswayjogja.com – Explore wisata terbaru 2024 daerah Kaliurang Jogja menjadi spot terindah dan sejuk. Berada di dataran tinggi, pastinya udara dingin menyelimuti tempat.

Banyaknya pepohonan yang ada di daerah wisata Kaliurang Jogja menyejukkan diri. Menjadi aktivitas untuk explore wisata terbaru 2024 yang indah dengan pemandangan alam.

Di kawasan Kaliurang, ada juga sejarah yang bisa di gali lebih dalam. Masih menjadi explore wisata terbaru 2024 yang dijadikan tujuan utama waktu ke Jogja.

Lingkungan sekitar Kaliurang Jogja membuat diri betah untuk refresh diri. Bisa sambil explore wisata terbaru 2024 di kawasan Kaliurang Yogyakarta.

Berikut beberapa tempat yang populer :

Agrowisata Bhumi Merapi

Merupakan wisata edukasi dan menarik ala Santorini, Agrowisata Bhumi Merapi gak pernah sepi. Beragam konten menarik bisa dibuat di Agrowisata Bhumi Merapi.


Agrowisata Bhumi Merapi -jogjatourwisata.id-

Bahkan adanya hewan ternak dan perkebunan buat pengunjung bisa belajar banyak. Mulai dari proses pembuatan kopi luwak sampai belajar bertani bersama. 

Adanya fasilitas pelengkap, pengunjung bisa berinteraksi langsung dengan hewan yang ada di sana. Dengan spot menarik dan cantik, pastinya setiap sudut sangat estetik. 

BACA JUGA : Habiskan Libur Akhir Pekanmu ke Wisata Terbaru 2024 Terhits Kota Gudeg Yogyakarta

BACA JUGA : Liburan Sekolah Hampir Habis, Nikmati Akhir Pekanmu Ke Wisata Terbaru 2024 Bukit Klangon Yogyakarta

Kaliurang Park Botanical Garden

Dengan adanya eco garden, dengan konsep rekreasi, event, sampai kuliner bisa dinikmati. Menjadi wisata edukasi yang bisa digunakan anak anak juga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: traveloka.com