Wisata Terbaru 2024 Hutan Pinus Mangunan : Daya Tarik Sampai Harga Tiket Masuk

Wisata Terbaru 2024 Hutan Pinus Mangunan : Daya Tarik Sampai Harga Tiket Masuk

Daya tarik dari Hutan Pinus Mangunan Bantul Jogja-radarjogja.jawapos.com-

diswayjogja.com – Wisata terbaru 2024 Hutan Pinus Mangunan masih menjadi unggulan di Jogja. Termasuk wisata alam yang aman damai dan jauh dari bisingnya kota.

Hutan Pinus Mangunan masuk ke dalam pilihan tepat wisata terbaru 2024. Menghindari keramaian kota dan pergi ke arah Bantul demi ketenangan jiwa.

Termasuk destinasi wisata terbaru 2024 yang cukup populer diberbagai kalangan. Cocok dikunjungi bareng keluarga, teman, atau sama pasangan.

Bisa jadi tempat untuk santai dan menikmati alam yang indah dengan sepoi angin. Pastinya wisata terbaru 2024 berbau alam berhasil menghilangkan penat.


area panggung di Hutan Pinus Mangunan-Instagram @hutanpinusmangunan-

Daya tarik Hutan Pinus Mangunan :

Dengan banyaknya ohon pinus yang dilindungi, wisata alam ini menjadi incaran banyak orang. Dengan indahnya sekeliling yang syahdu, udara sejuk dirasakan dari perbukitan sekitar.

BACA JUGA : Pecinta Seni Wajib Datang, Spot Wisata Terbaru 2024 Kesenian Jogja, Berikut Rekomendasinya

BACA JUGA : Rekomendasi Tempat Wisata Terbaru 2024 Jogja, Hits Dan Populer

- Suasana alam menawan

Dengan luas di lahan setengah hektar, Hutan Pinus Mangunan terdiri dari beragam pohon. Mulai dari pohon pinus, pohon akasia, pohon mahoni, sampai kayu putih.

Bervariasinya pohon yang ada membuat suasana jadi semakin asik dan estetik. Memberikan kombinasi suasana yang menyegarkan dengan hutan yang rapih dan bersih.

Rindangnya pepohonan buat suasana sekitar semakin terasa nyaman dan menyenangkan. Tidak begitu terasa panas waktu siang hari dengan sepoi angin yang menenangkan.

- Lokasi yang indah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: traveloka.com