Piihan Smart TV Terbaik 50 Inchi Brand TCL, Cek Spesifikasi dan Keunggulannya

Piihan Smart TV Terbaik 50 Inchi Brand TCL, Cek Spesifikasi dan Keunggulannya

Rekomendasi smart TV terbaik 50 inchi dari TCL-tcl.com-

diswayjogja.com - Salah satu produsen smart TV terbaik terbesar dan terkenal hampir di seluruh penjuru dunia adalah TCL. Perusahaan elektronik yang satu ini berasal dari China dan sudah beroperasi sejak tahun 1981.

Bagi Anda yang sedang mencari smart TV terbaik dari TCL 5mdengan ukuran 50 inci yang menawarkan fitur unggulan, berikut ini adalah beberapa rekomendasi yang patut dipertimbangkan.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Smart TV Terbaik Sejutaan, Fitur Lengkap Visual Super Jernih

BACA JUGA : Perbedaan Smart TV Terbaik Biasa dan Android, Makin Pintar Banyak Fitur Canggih

TCL 50S425 4K Ultra HD Roku Smart TV 

Rekomendasi smaet TV terbaik dari TCL yang pertama yaitu jenis 4K Ultra HK Roku dengan seri 50S425. Unit TV ini dilengkapi dengan dukungan High Dynamic Range (HDR) sehingga gambar yang dihasilkan lebih hidup dan detail.

Dengan platform Roku TV, pengguna smart TV terbaik yang satu ini dapat menikmati antarmuka yang user-friendly serta akses ke ribuan saluran streaming. 

Keunggulan lainnya yang dimiliki unit TV ini adalah didukung dengan  Alexa dan Google Assistant sehingga memudahkan pengguna untuk mengoperasikan TV hanya dengan suara.

Selain itu, perangkat ini juga dilengkapi dengan tiga port HDMI, satu port USB, dan konektivitas Wi-Fi, memberikan fleksibilitas dalam menghubungkan berbagai perangkat.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Smart TV Terbaik 2024: Fitur Melimpah dan Tampilan Mewah

BACA JUGA : Pilihan Smart TV Terbaik 32 Inch Dengan Kualitas Berkelas, Cek Spesifikasi Lengkapnya

TCL 50S535 5-Series QLED 4K UHD Smart TV 

Pilihan smart TV 50 inchi lainnya dari TCL yaitu 50S535-S yang menggunakan teknologi Quantum Dot LED (QLED). Dengan begitu gambar yabg dihasilka lebjh banyak warna dan tajam.

Resolusi yang dimiliki unit smart TV yang satu ini sebesar 4K UHD dan dukungan HDR, termasuk Dolby Vision, TV ini memberikan pengalaman menonton yang superior. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://gadget.viva.co.id