7 Rekomendasi Penginapan Murah Terdekat dengan Malioboro, Harga Murah Fasilitasnya Lengkap

7 Rekomendasi Penginapan Murah Terdekat dengan Malioboro, Harga Murah Fasilitasnya Lengkap

Penginapan murah terdekat Malioboro di Jogja--Foto by salsa wisata

5. Hostel Backpacker 44

Terletak di Jalan Tegal Panggung, Kecamatan Danurejan, Jogja, Hostel Backpacker 44 bisa menjadi opsi yang menarik bagimu.

BACA JUGA : 5 Penginapan Murah Terdekat dengan Stasiun Solo Balapan, Cocok untuk Solo Traveler

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024: Glamping De'Loana Tawarkan Penginapan Ala Nomadic Perbukitan Menoreh 

Berdasarkan data yang disediakan Google Maps, untuk semalam, dengan fasilitas WiFi, pengunjung hanya akan dipatok Rp 93.555 rupiah saja.

Lokasinya pun dekat dengan tempat-tempat menarik, sebut saja Pasar Beringharjo yang hanya berjarak sekitar 500 meter, kawasan Malioboro sejauh 1 kilometer, dan Stasiun Tugu sejauh 1,8 kilometer.

6. Nayus Homestay 2


Penginapan murah Nayus Homestay 2 Jogja--Foto by tiket.com

Nayus Homestay 2 hanya berjarak sejauh 2,3 kilometer dari kawasan Malioboro. Lokasi tepatnya adalah Jalan Soragan No A6, Soragan, Ngestiharjo, Kasihan, Bantul. 

Informasi yang ditampilkan Google Maps menunjukkan bahwa Nayus Homestay 2 menawarkan adanya pilihan kamar seharga Rp 86.832,00 per malam.

7. Tiga Dua Homestay

Berlokasi di Jalan Pangeran Wirosobo Nomor 32, Sorosutan, Umbulharjo, Jogja, Tiga Dua Homestay masuk daftar rekomendasi berikutnya. 

Untuk mendapatkan akomodasi bermalam, pengunjung hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 65.000.

Fasilitasnya sangatlah memadai untuk harganya yang murah, mulai dari kasur, bantal-guling, kamar mandi dalam, hingga cermin kecil. 

Dari Malioboro, tempatnya hanya terpaut jarak 5 kilometer. Dengan mobil atau sepeda motor, jarak tersebut dapat ditempuh dalam waktu kurang lebih 13 menit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com/@pakdokter