Saatnya Beralih ke Smart TV Terbaik 32 Inchi LG, Rasakan Menonton dengan Nyaman

Saatnya Beralih ke Smart TV Terbaik 32 Inchi LG, Rasakan Menonton dengan Nyaman

Informasi seputar Smart TV terbaik LG 32-blibli.com-

2. Audio Virtual Surround Plus

Smart TV terbaik dari LG dengan ukuran 32 inch juga sudah dibekali dengan teknologi audio yang canggih berkat virtual surround plus.

Meski teknologi yang digunakan ini tidak semua orang paham, penggunanya akan menyadari bahwa smart TV LG 32 inch menghasilkan suara yangn mantap dengan bas sempurnaserta kombinasi yang nyaman di telinga.

Bahkan, tanpa menggunakan speaker aktif tambahan pun penggunanya bisa mendengarkan kualitas audio yang membuat ketagihan. Selain itu, smart TV ini juga bisa diandalkan untuk dipakai karaoke bersama keluarga di rumah.

3. Port USB 

Bagi Anda yang ingin menonton film yang sudah diunduh sebelumnya namun layar laptop tidak terlalu besar saat akan digunakan untuk menonton bersama keluarga, maka smart TV terbaik dari LG adalah solusi yang tepat.

Mengapa demikian? Hal tersebut dikarenakan pada unit TV ini telah disediakan slot USB dan input lain seperti HDMI. Dengan begitu, penggunanya bisa mengalihfungsikan TV menjadi layar lebar yang sempurna untuk nonton film bersama-sama.

BACA JUGA : Smart TV Terbaik dan Android TV, Apa Perbedaannya, Simak Selengkapnya Disini

BACA JUGA : Trik Membeli dan Memilih Smart TV Terbaik Agar Tidak Menyesal

4. Desain Bezel Tipis 

Terakhir, smart TV dari LG dengan ukuran 32 inchi ini memiliki tampilan yang lebih luas jika dibandingkan dengan unit TV sejenis di kelasnya.

Hal ini dikarenakan produk TV yang satu ini menggunakan desain bezel yang tipis sehingga memaksimalkan jangkauan pandang ke seluruh bagian TV.

Jika membahas mengenai harga yang ditawarkan untuk unit smart TV yang satu ini, LG menawarkan produknya dengan harga mulai Rp 3 jutaan saja. Harga ini sebanding dengan berbagai fitur menarik yang ditawarkannya untuk memberikan kenyamanan dan kepuasan bagi para penggunanya.

Demikian informasi mengenai spesifikasi serta fitur yang ditawarkan oleh smart TV terbaik dari LG dengan ukuran 32 inchi. Dengan memiliki unit TV ini dijamin akan merasakan sensasi menonton bersama keluarga semakin nyaman. Semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lg.com