Wisata Terbaru 2024 Pantai Lampung, Cocok Dijadikan Tempat Camping

Wisata Terbaru 2024 Pantai Lampung, Cocok Dijadikan Tempat Camping

Suasana camping saat malam hari di Pantai Semukuk-idntimenews.com-

diswayjogja.com - Lampung merupakan salah satu provinsi yang berada di bagian ujung Pulau Sumtara dan berbatasan langsung dengan Selat Sunda, Laut Jawa dan Samdera Hindia. Tidak heran jika provinsi yang satu ini memiliki banyak wisata terbaru 2024 berupa pantainya yang eksotis.

Wisata terbaru 2024 pantai yang ada di Lampung tidak hanya dapat menikmati pesona keeksotisannya, namun juga ada beberapa aktivtas seru lainnya yang bisa dilakukan.

Salah satu aktivitas seru lainnya yang bisa dilakukan saat berada di wisata terbaru 2024 pantai di Lampung adalah berkemah atau camping. Memutuskan untuk berkemah di dekat pantai akan menjadi hal menarik, di bawah ini ada beberapa pantai di Lampung yang bisa dijadikan tempat untuk camping. Let's check this out!

BACA JUGA : 4 Pilihan Wisata Terbaru 2024 Pantai Populer Lampung Selatan

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Lanakila Lake Lampung: Perbukitan Hijau Taman Estetik

1. Pantai Minang Rua

Objek wisata terbaru 2024 untuk camping di pinggir pantai adalah Pantai Minang Rua yang berada dekat dengan elabuhan Bakauheni dan Wisata Menara Siger

Pantai ini menawarkan pesona alamnya yang indah dengan warna air lautnya yang biru jernih serta deburan ombaknya yag tidak terlalu besar, membuat wisatawan akan betah untuk berlama-lama

Untuk masuk ke kawasan pantai ini, wisatawan perlu membayar tiket masuk sebesar Rp 5.000/orang, sedangkan untuk camping harus membayar biaya tambahan sebesar Rp 10.000/orang.

2. Pantai Wartawan

Rekomendasi objek wisata selanjutnya untuk camping di Lampung adalah Pantai Wartawan yang berada di Kabupaten Kalianda. Suasana di pantai ini masih alami dan asri serta memiliki view bebatuan terhampar di pantainya.

Untuk masuk ke Pantai Wartawan, wisatawan perlu membayar tiket masuk sebesar Rp 10.000/orang. Pantai ini sangat cocok bagi wisatawan ingin menikmati sunset dan sunrise.

BACA JUGA : Pulau Tegal Mas : Wisata Terbaru 2024 Lampung, Melihat Bayi Hiu Jarak Dekat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://idntimes.com