5 Merek Mesin Cuci Terbaik Portable Berkualitas, Salah Satunya Sudah Bersertifikat SNI

5 Merek Mesin Cuci Terbaik Portable Berkualitas, Salah Satunya Sudah Bersertifikat SNI

Beberapa Merek Mesin Cuci Terbaik Portable yang Berkualitas-ihwal.id-google

BACA JUGA : Apakah Merek Mesin Cuci Terbaik Bisa Menghilangkan Noda Darah, Simak Ulasannya

Selain itu, produk ini juga sudah dilengkapi dengan sinar UV di dalamnya. Mesin cuci portable dari Mito ini dijual dengan kisaran harga Rp 588.000.

3. Arashi AWM 451A 4,5 Kg

Kualitas dari mesin cuci ini tidak perlu ditanyakan lagi karena sudah bersertifikat Standar Nasional Indonesia atau SNI.

Selain tingkat kebisingannya yang rendah, produk ini diklaim ramah lingkungan karena lebih hemat air dan energi.

Daya listrik yang dibutuhkan hanya sebesar 200 watt saja. Mesin cuci ini juga sudah dilengkapi fitur pengering, timer serta perlindungan terhadap panas berlebih.

Jika berminat dengan mesin cuci yang terbuat dari material plastik berkualitas anti karat ini, kamu bisa mendapatkannya dengan harga mulai dari Rp 600.000.

BACA JUGA : Rekomendasi Merek Mesin Cuci Terbaik Mini Portabel 8 Liter, Harganya Cuma Rp280 Ribu

BACA JUGA : Bahan Yang Tidak Boleh Masuk Ke Merek Mesin Cuci Terbaik

4. Han River Mesin Cuci Mini HRXYJ01

Mesin cuci ini bukan hanya praktis dan mudah digunakan tetapi juga hemat air, deterjen sampai daya dengan fitur pengering pakaian yang bisa efektif mengeringkan hanya dalam hitungan menit.

Produk ini juga sudah dilengkapi dengan sinar UV untuk menghilangkan bakteri sehingga kebersihan pakaian kamu tetap terjaga. Segera dapatkan merek mesin cuci terbaik ini dengan harga mulai dari Rp 380.000.

5. Mesin Cuci Lipat Pandaoma 2,8 Kg

Produk mesin cuci lipat dari Pandaoma ini telah menggunakan teknologi yang sangat canggih untuk membentuk gelembung kecil serta menghilangkan noda, cepat menyebar, mampu membersihkan dengan cepat.

Karena bentuknya yang simple dan bisa dilipat, sehingga kamu bisa dengan mudah membawanya kemana saja, bahkan dalam perjalanan sekalipun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com/@titikduaproject