Berkas Pengajuan KPR, Perhatikan Surat Keterangan Kerja Yang Benar

Berkas Pengajuan KPR, Perhatikan Surat Keterangan Kerja Yang Benar

perhatikan surat keterangan kerja untuk pengajuan kpr yang buat lolos dengan mudah-freepik-

- Dalam surat keterangan wajib ada nama penanggung jawab, termasuk dengan jabatan sampai alamat penanggung jawab.

- Beri alamat terang serta informasi perusahaan atau instansi dengan jelas.

- Perlu adanya informasi kontak seperti nomor hp dan e-mail yang aktif.

- Wajib menggunakan font normal pada dokumen resmi seperti Arial atau Times New Roman.

- Menggunakan font berukuran 12 supaya tulisan terlihat jelas.

Dalam pengajuan pinjaman kpr berikut contoh surat keterangan kerja yang benar :


contoh surat keterangan kerja untuk pengajuan kpr yang benar-Rumah 123-

Surat kerja dalam pengajuan kpr fungsinya sebagai :

Surat keterangan kerja menjadi bukti kuat jika calon nasabah merupakan pegawai asli perusahaan. Dalam surat keterangan kerja juga bisa dilihat status pegawai dalam perusahaan.

Termasuk dengan lamanya masa kerja, dan kepribadiannya dalam perusahaan. Selain itu, ada penanggung jawab resmi yang dituliskan dari perusahaan.

Berbagai fungsi surat keterangan kerja berlaku sebagai rekomendasi di perusahaan yang baru. Selain ir, bisa juga sebagai penarikan dana di BPJS ketenagakerjaan.

Bahkan ada juga pengajuan beasiswa khusus jalur profesional. Jadi penggunaan surat keterangan kerja sangat beragam. Termasuk dalam peminjaman dana untuk kpr.

BACA JUGA : Tips Jual Beli Rumah Yang Aman Dengan Kondisi Masih KPR

BACA JUGA : Ngontrak Atau Pengajuan KPR Untuk Pasangan Muda, Begini Penjabarannya

Ciri ciri surat keterangan kerja yang asli :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: rumah 123