Mesin Cuci Terbaik Front Loading Sharp: Tampilan Mewah Fitur Melimpah

Mesin Cuci Terbaik Front Loading Sharp: Tampilan Mewah Fitur Melimpah

Salah satu seri merek mesin terbaik tipe front loading dari Sharp-sharp.id-

diswayjogja.comMerek mesin cuci terbaik Anda sudah mengalami penurunan fungsi dan harus segera diganti? Anda bisa mempertimbangkan produk mesin cuci dari Sharp.

Pasalnya, perusahaan elektronik asal Jepang ini memiliki berbagai pilihan model dan seri merek mesin cuci terbaik dengan kualitas terjamin dan harga yang terjangkau.

Beberapa seri merek mesin cuci terbaik yang ditawarkan oleh Sharp ini, diantaranya Aquamagic, Megamouth dan Dolphinwave. Selain itu, tipe mesin cucinya terdirinya dari twin tub, top loading dan front loading.

Sementara untuk kapasitas merek mesin cuci terbaik front loading dari Sharp ini mulai dari 7 kg hingga 10 kg. Berikut beberapa pilihan produk unggulan di kelasnya, let's check this out.

BACA JUGA : Perbandungan Merek Mesin Cuci Terbaik Sharp VS Polytron, Mana yang Cocok untuk Anda

BACA JUGA : Kenali Series Merek Mesin Cuci Terbaik Sharp, Berikut Piiihannya

1. Front Loading ES-FL1073W

Rekomendasi produk mesin cuci tipe front loading pertama yaitu SHARP ES-FL1073W. Produk ini memiliki kapasitas pencucian sebesa 7 kg dan tergolong ramah lingkungan.

Pasalnya, seri mesin cuci yang satu ini dibekali dengan fitur Eco Logic System yang membuatnya hemat air dan listrik. Hal ini dikarekan, unitnya mampu menyesuaikan konsumsi listrik, air, dan durasi mencuci sesuai dengan kebutuhan.

Selain itu, produk dari Sharp ini juga sudah dilengkapi dengan mode Triple Quick Wash. Dengan mode ini, penggunanya dapat mencuci tumpukan pakaian kotor hanya dalam waktu 15 menit.

Harga yang ditawarkan oleh Sharp untuk produk mesin cuci dengan seri yang satu ini berkisar mulai dari Rp 1.875.000.

BACA JUGA : Tips Memilih Deterjen Untuk Merek Mesin Cuci Terbaik Yang Tepat

BACA JUGA : Tips Mencegah Tikus Masuk Ke Merek Mesin Cuci Terbaik

2. Front Loading ES-FL1082B

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://bhineka.com